Rafi Sudirman Merilis Lagu Spesial “Collide”

Oct 2, 2021

Setelah mengeluarkan single “Goodnight” dan “When I’m All Alone”, Rafi Sudirman sempat merilis mini album berjudul Scenery di 2020. Materi yang penggarapan dan perilisannya dilakukan secara independen.

Menuju akhir tahun ini, Rafi memutuskan kembali dengan single terbaru, “Collide” yang menandai awal perjalanannya bersama label rekaman besar, Warner Music Indonesia.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Rafi Sudirman (@rafisudirman)

Single “Collide” bercerita tentang pasangan yang tengah bermasalah untuk mempertahankan hubungan. Rafi menggambarkannya, ada saat di mana cinta terasa begitu indah. Ada saatnya pula cinta terasa tidak baik-baik saja.

Penyanyi pop asal Jakarta ini selalu mencurahkan isi hatinya lewat lirik lagu, seperti yang tertuang di single barunya. 

Being very honest and vulnerable about your feeling isn’t easy. Ini yang memotivasi aku untuk terus menulis melodi yang berbeda dan lirik yang catchy. Lagu ini memiliki arti spesial buat aku. Mengingatkan tentang komitmen, sebuah hal yang sangat kuat dan powerful,” kata Rafi dalam siaran pers.

Lagu “Collide” ditulis bersama Gilang A. Wisnandar alias HNATA yang hadir sebagai co-writer. Rafi turut melibatkan Ankadiov Subran untuk memproduseri lagunya.

Simak video musik “Collide” melalui kanal YouTube Rafi Sudirman.


 

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Virdania Melepas Video Musik “Door of Changes”

Virdania kembali dengan karya terbaru melalui peluncuran video musik single “Door of Changes” yang sudah bisa disaksikan melalui kanal YouTube Virdania.

16 Pertanyaan: Mezzaluna

Mezzaluna tak main-main berkarier di musik. Bukan sekadar untuk menjadi terkenal. Kami mencoba untuk mengenal Mezzaluna lewat rubrik 16 Pertanyaan.