Raisa Lanjutkan Sekuel Kali Kedua dalam Single Nyaman Tak Cukup

Mar 16, 2023

Di akhir konser yang berlangsung 25 Februari 2023 lalu, Raisa sempat membocorkan tentang rencana single barunya. Hal tersebut tampak dari layar panggung yang menampilkan cuplikan videoklip sang lagu beserta tanggal perilisan.

Hari perilisan akhirnya tiba, single baru berjudul “Nyaman Tak Cukup” resmi dirilis. Single ini merupakan lanjutan dari lagu “Kali Kedua” yang ia luncurkan tujuh tahun yang lalu.

Kedua lagu sama-sama diciptakan oleh Dewi Lestari. Lagu “Nyaman Tak Cukup” bercerita tentang sepasang kekasih yang tengah menjalani hubungan serius, namun salah satu dari mereka merindukan kembali saat di mana hubungan itu masih kuat percikannya.

“Lagu Mbak Dewi Lestari ini, menurut aku benar-benar mengajak kita berkaca. Aku yakin banyak banget orang di luar sana yang merasa terjebak dengan hubungan gitu-gitu aja, kehilangan percikan cinta seperti waktu awal mula mereka dekat. Karena menjalani hubungan yang serius itu perlu ada variasi kebiasaan baru dan aktivitas yang tidak berulang,” kata Raisa dalam siaran pers.

Penggarapan materi ini juga ditangani oleh grup produser Indonesia bernama S/EEK. Grup ini terdiri dari Marco Steffiano, Jessi Mates, Adrian Rahmat Purwanto, yang memang sudah sering mengerjakan musik Raisa.

“Marco Steffiano melengkapi ‘reuni’ bersama Dewi Lestari. Nggak ada yang lebih pantas selain Marco dan S/EEK yang memang sudah mengenal Raisa sejak lama. Saya dari pertama dengar langsung jatuh cinta dengan chorusSemua yang membuatmu penasaran dan deg-degan’ membayangkan Raisa menyanyikan part ini sepertinya kesempatannya hanya datang lewat tulisan lirik Dewi Lestari saja,” ungkap Adryanto Pratono selaku CEO JUNI Records.


Perilisan “Nyaman Tak Cukup” berbarengan dengan peluncuran videoklipnya yang kini sudah bisa disaksikan via kanal YouTube raisa6690. Video menampilkan sosok aktor Nicholas Saputra sebagai lawan main Raisa dan digarap oleh Brahmma Wijaya & Andrea Wijaya.

Video menampilkan gambaran seperti yang tertuang dalam lirik lagunya. Peran Nichoas Saputra dalam video disebut menjadi penting sebagai puzzle dari sekuel ini.


 

Penulis
Gerald Manuel
Hobi musik, hobi nulis, tapi tetap melankolis.

Eksplor konten lain Pophariini

Konser Sheila On 7 Tunggu Aku di Berlanjut ke 5 Kota di Indonesia

Awal April 2024, Antara Suara selaku promotor Sheila On 7 Tunggu Aku di Jakarta (TADJ) mengunggah video promosi pertama yang mengisyaratkan Adam, Duta, dan Eross akan melanjutkan konser tunggal mereka ke kota lain.   …

5 Kuliner Pilihan Nadhif Basalamah

Penyanyi solo Nadhif Basalamah yang makin dikenal lewat “penjaga hati” mengunjungi Mad Haus untuk mempromosikan single “tiba-tiba jum’at lagi” bulan Februari lalu yang tayang dalam video Bertemuhariini.    Berbicara soal menyanyikan lagu bernuansa pop …