Raisa Menyiapkan Album Terbaru dengan “Cinta Sederhana”

Mar 13, 2022

Raisa tengah bersiap untuk meluncurkan album keempat, It’s Personal tanggal 17 Maret 2022 dengan memperkenalkan single terbaru “Cinta Sederhana”. Single yang berada di urutan keenam album ini bercerita tentang cinta. 

Cinta yang mengalir secara konstan. Hal-hal kecil ingin yang didengar, dipercaya, dan dijaga rahasianya. Hingga muncul keinginan untuk menjaga hubungan dalam bentuk yang tidak berlebihan menjadi poin lagu ini.

Lagu “Cinta Sederhana” dikerjakan Raisa bersama Marco Steffiano, Adrian Rahmat Purwanto, Josh Kunze, dan Jessi Mates yang tergabung dalam grup produser Indonesia bernama S/EEK. Ini juga menjadi kali pertama ia bekerja sama dengan Aldi Nada Permana sebagai produser lagunya.

Raisa berharap dengan perilisan single ini, ia bisa mewujudkan sisi personalnya. Bagaimana hubungan yang humble itu bisa dilakukan dengan cara tidak mengada-ngada, tidak harus berbunga-bunga namun konsisten.

 

Aransemen musiknya menghadirkan nuansa yang intimate dengan sentuhan orkestra. Ini bisa mengingatkan pendengar ke materi lama Raisa yang berjudul “Tentang Cinta” dari album Handmade (2016). 

Video musik “Cinta Sederhana” sudah bisa ditonton melalui kanal YouTube raisa6690. Video disutradarai oleh Aji Yudistira yang sebelumnya pernah menggarap video “Tentang Cinta”, “Mine”, dan “Kutukan (Cinta Pertama)”.  

Konsep video Raisa kali ini dreamy, folk, dan nature yang bertujuan untuk menyampaikan gambaran tentang bagaimana mencintai dan menjaga seseorang secara sederhana.


 

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Menggemparkan! Ini 8 Line Up Terbaru Soundrenaline 2022

Festival musik terbesar di Tanah Air, Soundrenaline 2022 baru saja mengumumkan lagi delapan line up terbarunya

Ben Sihombing – Nostaldia

Ben Sihombing harus tetap mencoba, apakah ia mampu mempertanggung jawabkan materi albumnya untuk bisa dibawa ke sebuah pertunjukan yang sesungguhnya.