Ramengvrl Berani Mendekat di Single Terbaru

• Dec 13, 2017

Kemunculan Ramengvrl patut diperhitungkan melihat penyanyi hip hop perempuan Indonesia masih hitungan jari. Selain banyak manggung, ia kembali dengan single terbaru “Go! (I Can Be Your)” berkolaborasi dengan DJ sekaligus produser terkenal asal Amsterdam, Jarreau Vandal.

Persekutuan tercipta saat Jarreau Vandal datang ke Indonesia. Mereka membuat lirik dan mengaransemen lagu bersama di bawah label Underground Bizniz Club. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang rela melakukan apa saja demi orang yang disukai tampak dari liriknya, “baby i can be your Go-Jek”.

Foto: Achmad Soni Adiffa 

Ramengvrl memulai karier pada tahun 2013 saat ia baru mengenal kata dan puisi. Kemudian ia mulai memasukkan puisinya ke dalam lagu dan mengunggahnya ke SoundCloud. Ramengvrl muncul dengan single pertama “I’m Da Man” pada Desember 2016.

Ia pun ambil bagian dalam single “Decide” bareng Dipha Barus, A. Nayaka, dan Matter Mos. Pemilik nama asli Putri Soeharto ini juga mendapat gelar New Artist Spotlight untuk Asia Tenggara di Apple Music. Dengarkan lagu “Go! (I Can Be Your)”  di kanal YouTube RAMENGVRL.

 

____

 

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.

Eksplor konten lain Pophariini

Bersiap untuk Album, GANGGA Melepas Single Terakhir

Untuk penulisan lirik, GANGGA dibantu Petra Sihombing, musisi yang juga bertindak sebagai produser lagu dan juga dengan Kamga Mo sebagai pengarah vokal.

Iwan Fals Kolaborasi Bareng Sandrayati Fay dalam “16/01”

Setelah berkolaborasi dengan Syarikat Idola Remaja, Iwan Fals kali ini menggaet Sandrayati Fay untuk berkolaborasi dalam judul “16/01”.