127

Ramengvrl Buat Pernyataan Baru Lewat “I Am Me”

Jika orang bersih keras ingin menjadi superstar namun dengan terpaksa mengubah sesuatu dari dirinya, misalnya. Ramengvrl malah berani jadi diri sendiri lewat perilisan singel terbaru “I Am Me”.

Ide pembuatan lagu ini berawal dari orang-orang di sekelilingnya. Orang-orang tersebut seringkali ingin mengubahnya menjadi sosok yang tidak mencerminkan kepribadiannya. 

“Cerita itu yang coba gue angkat di lagu ini. Sepanjang hidup gue, nggak sedikit yang mencoba untuk mengubah gue menjadi seseorang yang sebenarnya ‘nggak gue banget’. Lagu ini gue bikin sebagai respon atas situasi itu,” kata Ramengvrl dalam siaran persnya.

Ramengvrl

Setelah menyinggung tentang attitude di single pertama dan sindiran untuk orang yang sok dekat di singel kedua. Kali ini ia menunjukkan ketegasan, serta eksplorasi musik ke nuansa bunyi 8-bit yang belum pernah dilakukan sebelumnya.

Proses pembuatan lagu dibantu oleh Gerald yang bertanggung jawab untuk keseluruhan lagu dan Mardial sebagai produser membantu percobaan lain yang dilakukan Ramengvrl di paruh akhir lagu “I Am Me”.

Perubahan yang dimaksud beat di bagian akhir lagu. Ia bereksperimen dan lebih fleksibel pada flow rap. Video musiknya juga sudah bisa disimak via kanal YouTube UNDERGROUND BIZNIZ CLUB.

 

Baca juga:  Rilis Video Klip, Sound Of Karma Merasa "Terilusi"