Ramengvrl Mengisi Soundtrack Video Game Need For Speed

Aug 26, 2019

Singel milik Ramengvrl berjudul “I Am Me” yang sebelumnya telah dirilis pada akhir tahun 2018 dipilih menjadi soundtrack Need For Speed: Heat, sebuah permainan video game mobil balap yang diedarkan oleh Electronic Arts (EA) Games.

EA Games merilis trailer dari Need For Speed: Heat pada Senin, 19 Agustus 2019 dimana lagu Ramengvrl menjadi salah satu soundtrack-nya bersamaan dengan lagu “Break Of Dawn” (Duke & Jones Remix) dari Yellow Claw.

When i’ve found out that EA Games wanted to put my song into their game, i can’t
believe it somehow, like i remembered playing NFS Hot Pursuit back in 2010, ah so
many memories,” ujar Ramengvrl.

Video Game Neef for Speed: Heat

Selain menjadi soundtrack Need For Speed: Heat, Ramengvrl baru saja berkolaborasi dengan RAN dalam lagu “Ain’t Gonna Give Up”, sebuah single yang dirilis pada 23 Agustus 2019 yang merupakan bagian dari project baru RAN yang bernama Omne Trium Perfectum; The Series.

Need For Speed: Heat sendiri akan dirilis secara global pada 8 November 2019 mendatang.

 

____

Penulis
Elma Nabiila
Mahasiswa hukum yang suka musik dan hobi jalan-jalan.

Eksplor konten lain Pophariini

Excrowded Menggelorakan Musik di Malang Lewat Album Mini Terbaru

Setelah jeda hampir 2 tahun, Excrowded akhirnya kembali membawa karya baru berupa album mini bertajuk Unite Diversity hari Senin (01/04)   Excrowded beranggotakan Hazbi Azmi (vokal), Gilang Akbar (gitar), Gianni Maldino (bas), dan Rijadli …

Mickmorthy Luncurkan Single Ketiga Berjudul Why Am I Here?

Setelah merilis “Alive” (2021) dan “Greed” (2023), Mickmorthy asal Tangerang Selatan kembali mempersembahkan karya musik terbaru dalam tajuk “Why Am I Here?” hari Jumat (12/04) yang menjadi jembatan mereka menuju penggarapan album.   Mickmorthy …