Ramuan Baru Lips!! dalam Single Akhir Si Jahanam

Mar 25, 2023

Single terbaru Lips!! berjudul “Akhir Si Jahanam” akhirnya resmi diluncurkan hari Jumat (24/03) via layanan streaming musik. Lagu yang dirilis pada 17 Maret 2023 ini sebelumnya hanya bisa didengarkan secara eksklusif di platform musik lokal, The Store Front Club.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Orange Cliff (@orangecliff)

“Akhir Si Jahanam” berkisah tentang para bajingan yang memegang kendali dan berakhir tragis tanpa sempat memperbaiki apa yang sudah mereka perbuat. Lagu ini merupakan sekuel dari “Hajar Jahanam” yang masih mengambil inspirasi dari kejadian di masyarakat sebagai tema besarnya, seperti pada album Thirsty.

Dalam single ini, Lips!! menyajikan ramuan musikal berbeda dari lagu-lagu sebelumnya. Baik lagu yang ada di album mini Kiss and Die dan album Thirsty. Meski begitu, Lips!! tetap mempertahankan ciri musik punk rock yang mereka usung sejak awal.

Evolusi musik mereka akan hadir dalam album mini terbaru yang dijadwalkan keluar  bulan Mei mendatang. Proses rekaman “Akhir Si Jahanam” dan lagu-lagu lain dari album mini barunya mengambil tempat di Plug Studio, Cibubur, dan The Pandora Labs, Bandung untuk proses mixing dan mastering.

Single “Akhir Si Jahanam” menjadi semacam bocoran untuk kegelisahan yang akan Lips!! sampaikan secara penuh di dalam album mini terbaru mereka. Mari nantikan kabar selanjutnya untuk rilisan terbaru Lips!!.


 

Penulis
Gerald Manuel
Hobi musik, hobi nulis, tapi tetap melankolis.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Spontanitas dan Eksplorasi Jadi Kunci Album Baru Sal Priadi

Mundur dari target akan beredar 2 tahun lalu, Sal Priadi akhirnya memantapkan diri untuk segera melepas album penuh kedua MARKERS AND SUCH PENS FLASHDISK akhir Maret 2024. Sebelum bisa didengarkan secara penuh, Sal memberikan …

Teddy Adhitya Ciptakan Kapsul Waktu dalam Videoklip Kembalikanku

Teddy Adhitya kembali merilis videoklip baru dari album semua, semua. berjudul “Kembalikanku” via kanal YouTube teddyadhitya hari Jumat (23/02) menyusul perilisan videoklip “Seperti Setiap Hari” dan “Caraku, Caramu”.   Lagu “Kembalikanku” merupakan trek ke-6 …