RAN Beri Cinta untuk Adam Fabumi

Nov 25, 2017

RAN merillis video musik single kolaborasi bareng Yura Yunita berjudul “Melawan Dunia”. Video disutradarai Tessy Penyami yang mengangkat kisah nyata perjuangan cinta dari pasutri Ludi dan Ratih terhadap anak semata wayangnya Adam Fabumi.

Rayi, Asta, Nino, dan Yura sengaja mendedikasikan video tersebut untuk Adam yang divonis para dokter hanya mampu bertahan hidup maksimal satu tahun saja melawan penyakit langka sindrom Trisomy 13. 

“Lagu ini dibuat sebagai tribute bagi mereka yang berhasil menjalaninya dan sebagai penyemangat bagi mereka yang masih berusaha melaluinya,” jelas Asta. Tuhan berkata lain, Adam berpulang ke pangkuan Tuhan Yang Maha Esa selang beberapa hari video dirilis pada tanggal 22 November 2017. 

Rayi pun menegaskan, “Sebuah bukti nyata bahwa hidup itu bukan tentang bagaimana dunia memperlakukan kita, tapi lebih ke bagaimana kita merespon.” Video yang dibuka dengan perbincangan Ludi dan Ratih tentang perjuangan mereka bisa disimak via kanal YouTube RANforyourlife.

 

____

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.

Eksplor konten lain Pophariini

Daftar Penyanyi Latar Musisi Indonesia

Sebuah lagu yang terdengar harmonis tak lepas dari sumbangsih warna vokal yang dihasilkan oleh penyanyi latar. Peran mereka kadang tak kasatmata atau mungkin dianggap lalu. Kenyataannya, penyanyi latar tidak bisa dianggap remeh. Jika menilik …

Lirik Lagu Matimuda Jenny adalah Doa Hidup Panjang dan Bermanfaat

Farid Stevy FSTVLST adalah salah satu nama yang langsung terpikir saat membahas penulis lirik berbahasa Indonesia terbaik. Paling tidak buat saya sebagai penulis artikel ini. Menyambut lusa yaitu Senin hari yang tak kalah sibuk, …