RAN Hadirkan Nuansa Thriller Di Video Klip Baru

28

Grup musik trio yang beranggotakan Rayi Putra Rahardjo (vokal/rap), Astono “Asta” Andoko (gitar), dan Anindyo “Nino” Baskoro (vokal), yang dikenal dengan nama RAN secara resmi merilis video musik untuk lagu kedua dari rangkaian OMNE TRIUM PERFECTUM; The Series yang telah lebih dulu diluncurkan beberapa waktu lalu, yaitu “Saling Merindu”.

Berbeda dari yang biasanya yang selalu kelihatan riang dan gembira, pada video musik kali ini, RAN memutuskan untuk membawa nuansa yang kental akan aroma thriller-nya. Pada video musik kali ini juga, RAN berkolaborasi dengan Vanesha Prescilla.

“Karena dari awalnya konsep video klipnya kontradiktif, kami langsung kepikiran nama Vanesha dan sepakat untuk membuat dia yang biasa terlihat manis, jadi tampil lebih menyeramkan. Sesuai dugaan kami, ternyata Sasha sangat baik membawakan pesan yang kita harapkan di klip ini”, jelas Rayi.

Nino pun menambahkan, “Seumur-umur RAN berdiri belum pernah kita bikin sesuatu yang seperti ini. Kami menunjuk Syn Films yang dimotori oleh Lintang Manik sebagai sutradara, dan untuk melengkapi kesan thriller-nya kami berkolaborasi dengan para pemain teater yang tergabung dalam Teater Keliling. Tanpa mereka sih, jelas suasananya ga akan terbangun dengan baik”.

“Banyak hal baru yang saya coba lakukan  untuk single “Saling Merindu”. Selain menulis sebagian besar lagunya, kali ini saya juga menulis cerita di video musiknya. Dari kemarin tidak sabar ingin menunjukkan ke teman – teman semua. Setelah berminggu – minggu menjalani proses, akhirnya sekarang sudah tayang. Semoga kalian dapat menikmati hasil kerja keras kami”, tutup Asta.