Rangkum Perjalanan Setahun Terakhir Dengan Boxset Bombardir Dari Joe Million

Nov 16, 2019

Joe Million, rapper asal Papua yang membuktikan pergerakan progresifnya melalui sejumlah aksi dalam beberapa tahun belakangan ini merilis boxset untuk merangkum perjalanannya selama setahun terakhir. Boxset ini diberi judul yang sama dengan tur musik dan dokumenternya yang berjudul Bombardir!

Di dalam boxset tersebut terdapat cakram padat berisi 13 track, stiker, jurnal perjalanan, sertifikat, serta tidak ketinggalan t-shirt – hasil kolaborasi dengan beberapa seniman seperti Bujangan Urban, Riri, dan Artmor Studio Ujarnya, boxset Bombardir! ini sudah dapat dipesan mulai hari Jumat, 8 November 2019.

Bombardir! adalah album penuh Joe Million yang digarap secara matang oleh Joe Million dan DJ/Producer asal Aceh, Dangerdope, pada tahun 2018. Sesuai namanya, konten dalam album tersebut menggambarkan ledakan-ledakan emosi, peristiwa, dan lompatan prinsipiil yang diracik secara apik menjadi sebuah bom waktu.

 

____

Penulis
Jonathan
Cuma sok tahu tentang musik. Suka foto-foto stage juga.

Eksplor konten lain Pophariini

Gavendri – Should I | GOODLIVE Sessions

Di akhir bulan Agustus lalu, Gavendri kembali melepas satu lagi nomor yang membawa warna terbaru dari perjalanan bermusiknya, peralihan dari pop ke R&B.

Tiga Nama di Edisi Kedua Album Kompilasi Sun Eater

Setelah melepas edisi perdananya di bulan Agustus lalu, kali ini Sun Eater kembali melepas edisi keduanya dari album kompilasi ini.