Rangkum Perjalanan Setahun Terakhir Dengan Boxset Bombardir Dari Joe Million

• Nov 16, 2019

Joe Million, rapper asal Papua yang membuktikan pergerakan progresifnya melalui sejumlah aksi dalam beberapa tahun belakangan ini merilis boxset untuk merangkum perjalanannya selama setahun terakhir. Boxset ini diberi judul yang sama dengan tur musik dan dokumenternya yang berjudul Bombardir!

Di dalam boxset tersebut terdapat cakram padat berisi 13 track, stiker, jurnal perjalanan, sertifikat, serta tidak ketinggalan t-shirt – hasil kolaborasi dengan beberapa seniman seperti Bujangan Urban, Riri, dan Artmor Studio Ujarnya, boxset Bombardir! ini sudah dapat dipesan mulai hari Jumat, 8 November 2019.

Bombardir! adalah album penuh Joe Million yang digarap secara matang oleh Joe Million dan DJ/Producer asal Aceh, Dangerdope, pada tahun 2018. Sesuai namanya, konten dalam album tersebut menggambarkan ledakan-ledakan emosi, peristiwa, dan lompatan prinsipiil yang diracik secara apik menjadi sebuah bom waktu.

 

____

Penulis
Jonathan
Cuma sok tahu tentang musik. Suka foto-foto stage juga.

Eksplor konten lain Pophariini

PHI Tips: Memilih ‘Abang-abangan’ Skena Panutan

Sosok abang-abangan skena penting untuk kehidupan bermusikmu. PHI Tips kali ini membantu kalian memilih kriteria abang-abangan skena yang bisa jadi panutan. 

.Feast dan Narasi Multisemesta Terbarunya

Nampaknya dalam waktu dekat ini .Feast akan segera merampungkan perjalanan dari album kedua mereka, Membangun dan Menghancurkan. Hal tersebut diperjelas di hari Senin (21/06) lalu, ketika .Feast resmi mempersembahkan deretan akun Instagram yang masing-masing …