Rangkuman Keseruan IDGAF Hari Pertama!

• Apr 2, 2021

Gelaran I Don’t Give A Fest di hari pertama sukses berlangsung pada hari Kamis, 1 April 2021 melalui situs resmi dari Pophariini.

Rombongan Bandung, yakni The SIGIT, Koil, dan Taring dalam Bandungsche Sessie membuka festival ini dengan apik.

Satu kejutan di awal, bahwa yang memandu Bandungsche Sessie ini adalah Arina ‘Mocca’! Dirinya hadir mempersembahkan The SIGIT untuk tampil pertama dalam sesi ini. Rekti cs membawakan materi-materi yang lumayan jarang mereka bawakan kala sedang mentas di panggung-panggung lainnya.

The SIGIT. / Dok: Bandungsche Sessie/Shutterbeater.

Setelah The SIGIT memanaskan area pit (di rumah, atau di mana pun penonton malam itu), giliran Koil membuka aksinya dengan nomor hits “Aku Lupa Aku Luka”, yang juga tetap ditutup dengan “Kenyataan Dalam Dunia Fantasi”.

Sebagai penutup dari rombongan Bandung dalam Bandungsche Sessie, Taring tak mau kalah. Nomor-nomor ngebut andalan mereka dibawakan dengan sangat sempurna.

Koil di IDGAF. / Dok: Bandungsche Sessie/Shutterbeater.

Ketiga band tersebut benar-benar maksimal menyempurnakan hari pertama dari rangkaian IDGAF. Reza Chandika dan LaleIlmaNino sebagai pemandu festival ini cukup menghibur jalannya acara hari pertama ini.

Acara selanjutnya, dilanjutkan oleh sesi talkshow bersama Teenage Death Star. Sebagai bocoran, ini akan menjadi pengantar untuk penampilan TDS di hari terakhir IDGAF.

Tiba di akhir perjumpaan hari pertama, Lomba Sihir berkesempatan membawakan lagu-lagu dari album perdana mereka, Selamat Datang di Ujung Dunia yang baru saja mereka rilis di waktu dekat ini. Juga menjadi spesial, karena ini adalah panggung perdana mereka.

Lomba Sihir. / Dok: Raka Dewangkara.

Rangkaian IDGAF masih akan berlanjut sampai tanggal 10 April mendatang. Pastikan kalian tidak terlewat satu rangkaian pun!


 

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

16 Pertanyaan: Enzy Storia

Kemunculan Enzy Storia membawa single perdana “Bila Aku Jatuh Cinta” menjadi awal dari keseriusan perjalanan bermusiknya. Ia mengaku, bukan tak ingin langsung menghadirkan lagu yang berbeda. Melainkan saat itu ada proyek musik untuk cover …

Asteriska Membawa Single “Ibu Pertiwi” untuk Bumi

Apa yang bisa dilakukan untuk membuktikan kecintaan terhadap bumi telah diungkapkan oleh Asteriska baru-baru ini lewat single terbarunya berjudul “Ibu Pertiwi”. Single ini kabarnya pembuka bagi mini album berisi empat lagu yang ia beri …