Rasya Lepas Single Debutnya, Simak Perdana di Pophariini!

Aug 31, 2021

Satu lagi dari Sinjitos Collective! Label rekaman asal Jakarta ini belum berhenti untuk kembali menerbitkan talenta-talenta muda potensial di industri musik Indonesia. Kali ini, mereka memperkenalkan Rasya, seorang solois muda yang akan segera melepas single debutnya.

Hari Rabu (01/09) mendatang, Rasya akan melepas single debutnya, “A Song About Craving For You”. Bicara mengenai Rasya, perkenalan pertama dirinya dengan musik datang dari lingkungan keluarganya. Tidak hanya itu, sang keluarga juga menawarkannya untuk lebih serius menggeluti dunia tersebut dengan mengambil les musik.

Di penghujung tahun 2018 lalu, sang solois menginjak usianya yang ke-18 yang juga ditandai dengan kali pertama dirinya menciptakan lagu sendiri. Hubungan jarak jauh dengan sang kekasih menjadi cerita utama yang dihadirkan olehnya kala itu. Maju ke saat ini, akhirnya cerita tersebut menemui format terbaiknya yang dihadirkan dalam “A Song About Craving For You”.

“… adalah lagu pertama yang saya tulis dengan perasaan yang luar biasa. Sesuai dengan judulnya, lagu ini menceritakan tentang sosok yang saya kagumi dan bagaimana kami harus menjalani hubungan jarak jauh”, sambut Rasya mengenai single debutnya tersebut.

“A Song About Craving For You” hadir dengan nuansa folk yang kental, seakan berjalanan beriringan dengan cerita yang ingin disampaikan oleh Rasya. Juga turut hadir nama Joseph Saryuf (Santa Monica, Sugarstar) yang membantu Rasya sebagai produser.

Khusus di Pophariini, kalian bisa mendengarkan terlebih dahulu single debut dari Rasya di bawah ini.


 

Penulis
Pop Hari Ini
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

6 Produser Musik Indonesia Pilihan Oslo Ibrahim

Sambil menanti lagu-lagu terbaru dari seorang Oslo Ibrahim, mari simak siapa saja produser-produser musik pilihannya berikut ini.

Daftar Musisi Berzodiak Libra

Kami sesuaikan pula lagu-lagu dari masing-masing musisinya yang mungkin bisa mewakili cerita kehidupan para Libra di luar sana di masa ini.