Rayakan Hari Jadi, The Fly Rilis Kau Harus Tahu

Dec 7, 2023

Setelah merilis single “Let The Music” November 2022 lalu, The Fly hadir kembali dalam judul “Kau Harus Tahu” yang rilis hari Selasa (05/12). Perilisan single yang disingkat menjadi “KHT” ini dirasa spesial karena bertepatan dengan hari jadi band.

 

Lagu “KHT” diciptakan oleh personel The Fly, Kin Aulia. Dengan mengadaptasi genre rock, ia berkisah rasa sakit hati seseorang terhadap pasangan yang sering mempermainkan perasaan sampai kehilangan cinta dan ingin segera mengakhiri hubungan.

Sebagai band yang sudah menyisakan 2 personel, The Fly dibantu oleh Axel Andaviar untuk memainkan drum trek ini. Selain menjadi drumer, Axel juga berperan sebagai sutradara untuk video musiknya. Saksikan via kanal YouTube theflybandofficial.

 

Saat menggarap single ini, band mendapatkan dukungan dari distributor audio workstation bernama CHANDRACOM, salah satu showroom recording studio terbaik di Indonesia, yang sebenarnya tidak disewakan untuk publik/komersil.

 

Penulis
Gerald Manuel
Hobi musik, hobi nulis, tapi tetap melankolis.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Jangar – Malam (EP)

Pelafalan dan karakter vokal Gusten di EP Jangar, Malam, ini mengingatkan pada Yukie PAS band yang melantangkan lirik dengan suara bulat dan diksi lugas

5 Lagu Cinta Indonesia Pilihan Fabio Asher

Kesuksesan lagu “Rumah Singgah” dan “Bertahan Terluka” yang mendapat sambutan lebih dari 100 juta pendengar di layanan streaming musik membawa Fabio Asher sampai di titik ini. Ia juga sudah mengantongi materi baru lewat perilisan …