78

Rayakan Pernikahan Dan Perjalanan Bermusik, Endah N Rhesa Rilis Buku Jurnal

Dalam rangka merayakan 10 tahun pernikahan dan 15 tahun bermusik bersama, duo suami istri Endah N Rhesa mengadakan peluncuran buku berjudul I’m All Ear’s : Endah N Rhesa Music Journey di Mini-Amphitheater M Bloc Space, Panglima Polim, Jakarta.

Buku ini memuat kisah perjalanan hidup dan karir Endah N Rhesa yang ditulis oleh Eko Wustuk dan merupakan hasil kolaborasi antara Endah N Rhesa dengan Edraflo, penerbit buku mungil yang memfokuskan diri pada narasi tentang sosok-sosok inspiratif yang banyak bertebaran di sekitar kita.

Sebelumnya, pada bulan Desember lalu, lebih dari 100 buku I’m All Ear’s  edisi bonus terbatas telah dikirim ke pembeli sebagai hadiah akhir tahun. “Sungguh tidak menyangka ternyata banyak yang ingin tahu bagaimana proses bermusik dan awal terbentuknya Endah N Rhesa. Banyak pesan yang masuk ke saya memberi kesan positif terhadap buku ini.”, ujar Endah. “Buku ini seperti jembatan untuk mengenal musik dan karakter Endah N Rhesa secara lebih dalam lagi.”, kata Rhesa.

Perilisan yang dipandu oleh Wendi Putranto ini menampilkan Endah N Rhesa dan Eko Wustuk dalam format talkshow. Acara ini juga dimeriahkan penampilan musik band trio dari Bali, Pohon Tua Creatorium (Dadang Pranoto, Palel Atmoko, Kevin Suwandhi), untuk membawakan lagu “Mendulang Cinta” yang dibuat khusus untuk buku ini. Lagu “Mendulang Cinta” masuk sebagai salah satu  nominasi Anugerah Musik Indonesia 2018 kategori Karya Produksi Progressive Terbaik. 

Buku “I’m All Ear’s” diterbitkan dengan format hardcover dengan tebal narasi sebanyak 180 halaman seharga Rp 100.000,-. Buku bisa didapatkan pada saat acara berlangsung dan dijual melalui website www.earmerch.com mulai tanggal 11 Januari 2020.

 

Baca juga:  Musica Studio Merilis Original Soundtrack Film Bebas

_____