Jelang Ultah ke 25, Gigi Gelar ‘Reuni Akbar’

Sep 13, 2018

Siapa yang tak mengenal Gigi? 25 tahun berkarier sejak 1994, band yang digawangi Armand Maulana, Dewa Budjana, Thomas Ramdhan dan Gusti Hendy ini adalah band legendaris yang sampai sekarang masih eksis. Namun mungkin belum banyak yang tahu bahwa personil Gigi tak hanya mereka berempat, ada beberapa orang lagi yang dulu pernah berkontribusi kepada musik Gigi.

Dan pada tanggal 27 September nanti menjadi hari yang spesial buat fans Gigi karena Gigi akan menggelar ‘reuni akbar’. Ya, band ini akan mengumpulkan kembali personil-personil lamanya untuk manggung bareng dalam konser akbar bertajuk Gigi Reunion Live At The Pallas yang berlangsung di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan.

https://www.instagram.com/p/BngNizrBuDT/?utm_source=ig_web_copy_link

Bicara kepada PHI, vokalis Armand Maulana berkata bahwa konser ini adalah awal dari kampanye #RoadTo25thGigi yang dibuat untuk merayakan 25 tahun perjalanan karier mereka.

“Konser The Pallas ini justru pemanasan,” ungkap Armand Maulana.

Ia menjanjikan akan ada show akbar pada 2019, mungkin saja di Maret 2019, bulan dimana Gigi akan berulang tahun ke-25. Selama puluhan tahun, sebagai grup band Gigi adalah band yang solid dan produktif, 13 album sudah mereka telurkan, belum termasuk album religi. Sederet hits telah mereka telurkan, penghargaan pun dituainya kerap kali.

Meskipun masing-masing personilnya juga kini aktif dalam proyek solonya, namun hal ini tak membuat karier Gigi terhambat, mereka masih menghibur fansnya dari panggung ke panggung di seluruh Indonesia.

https://www.instagram.com/p/BniGIGtBp8Y/?utm_source=ig_web_copy_link

Siap menjadi saksi sejarah sekaligus melihat penampilan spesial reuni Gigi dengan seluruh personil mereka? Tandai kalendar kalian tanggal 27 September dan jangan lupa beli tiketnya.

Penulis
Wahyu Acum Nugroho
Wahyu “Acum” Nugroho Musisi; penulis buku #Gilavinyl. Menempuh studi bidang Ornitologi di Universitas Atma Jaya Yogyakarta, menjadi kontributor beberapa media seperti Maximum RocknRoll, Matabaca, dan sempat menjabat redaktur pelaksana di Trax Magazine. Waktu luang dihabiskannya bersama bangkutaman, band yang 'mengutuknya' sampai membuat dua album.

Eksplor konten lain Pophariini

Dead Bachelors ‘Reuni’ di Single Terbarunya

Yang satu ini, bisa dibilang sebagai sebuah kejutan yang menyenangkan bagi duo Narendra Pawaka dan Mario Pratama yang tergabung dalam unit Dead Bachelors.

20 Tahun Album Padi, “Sesuatu Yang Tertunda”

Di umurnya yang sudah dua dekade, Sesuatu Yang Tertunda milik Padi masih tetap menjadi sesuatu yang indah.