Rayi Putra Berbagi Penyesalan Lewat Let You Down

Mar 19, 2023

Rayi Putra melanjutkan babak karier solonya dengan merilis single dan videoklip “Let You Down”. Materi ini terinspirasi dari pengalaman pribadinya yang pernah mengecewakan orang lain. Lagu yang disebut personal dan intim bagi Rayi.

Melalui peluncuran “Let You Down”, Rayi ingin mengajak para pendengar masuk ke alam pikirannya dan berbagi tentang rasa penyesalan, sekaligus menyampaikan tekadnya untuk menebus kesalahan dalam lagu ini.

“Aku menulis lagu ini berdasarkan pengalaman pribadiku di mana aku merasa telah mengecewakan beberapa orang yang sangat penting dalam hidupku, dan bagaimana aku akan terus berusaha sebaik mungkin untuk menebusnya dan menjadi lebih baik, sehingga aku tidak akan mengecewakan mereka lagi,” kata Rayi di siaran pers.


Sebagai penulis lagunya sendiri, Rayi mendaulat Eka Gustiwana dari Weird Genius untuk membantunya sebagai produser dalam penggarapan single ini. Beat yang dihasilkan Eka pun senada dengan karakter dan pesan personal yang ingin disampaikan oleh Rayi.

“Aku ingin membuat lagu yang terasa sangat intim dan personal. Jadi ketika didengarkan, pendengar akan merasa seperti aku sedang berbicara langsung di depan mereka,” tambah Rayi.

Videoklip “Let You Down” yang sudah beredar via kanal YouTube RayiPutra26 menampilkan sepasang penari, yang diperankan oleh Agnes Metta Dewi dan Dimas Praditya. Keduanya memerankan kisah menyentuh tentang cinta dan konflik. 

Seperti keinginannya untuk terus menginspirasi dan terhubung secara pribadi dengan para pendengar, Rayi Putra berharap “Let You Down” bisa mewakili perasaan mereka dan membantu mengekspresikan perasaan tersebut.


 

Penulis
Gerald Manuel
Hobi musik, hobi nulis, tapi tetap melankolis.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Nagita Slavina Mengawali Rencana Album dengan Single Bersyukurlah

Jeda hampir 2 tahun dari perilisan single terakhirnya “Untukmu Rafathar Rayyanza”,  Nagita Slavina kembali lagi membawa yang terbaru dalam single bertajuk “Bersyukurlah” hari Sabtu (17/02).   Lagu “Bersyukurlah” yang rilis bertepatan dengan ulang tahun …

Band Bentukan Dul Jaelani, Qodir Rilis Video Musik Aku Butuh Dia

Dul Jaelani bersama ketiga rekannya, Muhammad Xaviar (gitar), Deriel Sudiro (gitar), dan Axel CB (drum) membawa bendera Qodir resmi merilis video musik single terbaru “Aku Butuh Dia” via kanal YouTube Official Qodir hari Jumat …