68

R&B Pop Moe Hummid Yang Tidak Fasih

Moe. Foto: dok. Hillz Collective

Moe Hummid adalah Imam Agung, seorang singer/songwritter berdomisili di Semarang yang baru saja merilis EP perdana bernuansa R&B/pop berjudul 99 Missed Calls. Album yang diproduseri oleh Luthi Adianto ini menurut siaran persnya sangat dipengaruhi oleh Japannese House dan PREP.

Mini album 99 Misseed Calls berbicara tentang sebuah bab dalam kehidupan romantis yang terinspirasi oleh pengalaman Moe sendiri. Mengisahkan tentang sifat menghakimi dan bahwa, ‘karma itu ada’.

Tiap lagu dalam mini album ini dari lagu pertama ke lagu ke enam memiliki cerita yang terhubung satu sama lain. Kisah mengenai pembalasan bagaimana seorang pria lebih berharga dari pada mulut pedas seorang wanita yang malah memalukan dirinya akibat berterus terang kalau ia mengakui memiliki perasaan padanya.

Baca juga:  Yang Berbeda dari Beda

Moe saat ini tengah mengenyam pendidikan awal di Universitas Diponegoro, Malang. Yang justru membawanya bertemu Hills Collective dan bergabung dengan kolektif ini. Sebagai penyanyi, pengucapan bahasa Inggrisnya yang tidak terlalu baik ketika menyanyikan lagu berbahasa Inggris justru dianggap sebagai karakter tersendiri.

Album 99 Missed Calls yang berisi 6 lagu ini dikerjakan dari bulan Februari 2018, dan sudah bisa dinikmati di seluruh layanan streaming digital.

_____