Reality Club Memulai Tur di Kota-Kota Besar Indonesia

Sep 20, 2019
Reality Club

Setelah sukses menyelesaikan tur di Malaysia dan Singapura, Reality Club akan melanjutkan tur album terbarunya yang berjudul What Do You Really Know? di beberapa kota di Indonesia.

Paruh pertama tur ini dimulai dengan sukses di Kuala Lumpur, Malaysia yang berlanjut ke festival Baybeat di Singapura. Tur yang diselenggarakan dalam rangka mempromosikan album baru What Do You Really Know? ini mendapatkan respon yang jauh diatas ekspektasi para penontonnya. Hal ini membuat Reality Club makin percaya diri menatap pasar internasional setelah sebelumnya sukses menggelar konser di Jepang, Juni lalu.

Album dengan tema yang lebih dewasa, lirik yang lebih kompleks dengan sound yang lebih tebal dan terdistorsi serta warna musik yang jauh berbeda dari album sebelumnya membuat Reality Club merasa harus memperkenalkan identitas baru mereka secara live sejak dini, untuk memberikan pengalaman dan sensasi baru bagi para fans yang telah terbiasa dengan warna musik pada album sebelumnya, Never Get Better.

Reality Club

Jadwal tur album baru Reality Club / dok. Reality Club

Paruh kedua tur yang turut bekerjasama dengan Authenticity ini akan dimulai dari kota-kota di luar Jakarta, yaitu dimulai di Jogjakarta pada 20 September 2019, Palembang, Bandung, Makassar, dan diakhiri dengan sebuah showcase di Jakarta yang sampai sekarang venue dari showcase tersebut masih dirahasiakan.

______

Penulis
Elma Nabiila
Mahasiswa hukum yang suka musik dan hobi jalan-jalan.

Eksplor konten lain Pophariini

Mezzaluna Mengawali Karier Bermusik dari “In Situ”

Anak sulung Bimbim ‘Slank’, Jaya Mezzaluna Bungari memulai perjalanan karier bermusik lewat single perdana “In Situ” di akhir September 2021.

Pembuktian Sheila on 7 di Kisah Klasik Untuk Masa Depan

Dalam berbagai aspek, album kedua Sheila on 7, Kisah Klasik untuk Masa Depan dapat dianggap sebagai arketipe album kedua yang baik