Reality Club Menyusul Grrrl Gang Ke SXSW 2020

94

Setelah pada bulan Oktober lalu dikejutkan dengan berita dari Grrrl Gang bahwa mereka akan manggung di South By Southwest (SXSW), kali ini Reality Club dikabarkan juga akan ikutan menemani Grrrl Gang untuk manggung di festival musik yang bergengsi di Austin tersebut.

Reality Club sudah mengumumkan kabar gembira ini lewat akun Instagram milik mereka, di mana mereka terpilih diantara 2000+ artis dari 60+ negara. Setelah sebelumnya bermain di Tokyo Mei lalu, Kuala Lumpur dan Singapore sewaktu tur album kedua, dan Jeddah di akhir September, festival ini menjadi panggung kelima Reality Club di luar negeri dalam jangka waktu setahun ini.

Sebagai informasi tambahan, sejak 1987, tiap tahunnya SXSW Music Festival telah menjadi wadah bagi artis, fans dan juga profesional musik, bersama dengan pelaku kreatif di industri film dan teknologi, untuk kolaborasi, diskusi, dan eksplorasi musik itu sendiri melalui pencarian bakat-bakat baru, membangun koneksi personal dan bisnis, dan menikmati penampilan dari band-band dari seluruh dunia. Festival ini secara khusus dikurasi oleh tim SXSW in bersama beberapa record label, booking agency, firma management dan PR, publisher, media, brand, festival, dan masih banyak lagi. Live performance akan berlangsung di berbagai bar, klub, taman, dan hotel sepanjang pusat kota Austin.

SXSW tahun ini juga dihadiri oleh Roger Waters, komposer, pendiri, dan otak kreatif di balik band legendaris Pink Floyd. Waters akan memberikan sebuah music keynote speech sewaktu konferensi berlangsung. Selain Waters, konferensi di SXSW juga akan dihadiri oleh berbagai speaker ternama dari berbagai industri, seperti fashion designer Tommy Hilfiger dan rapper-produser Curtis “50 Cent” Jackson.