RE:IMAGINE! Inovasi Pertunjukan Festival Seni Digital 

48

Hadir sebagai sebuah festival digital dengan ide-ide baru, Re:IMAGINE siap memberikan pengalaman bagi para penikmat seni. Menjelang akhir tahun 2020, ini menjadi tahun pertama Re:IMAGINE memberikan tampilan perdananya. Mereka memiliki konsep menyatukan berbagai seni kreatif seperti kolaborasi unik antar musik, seni tari, hingga rangkaian perbincangan dan visual. 

Re:IMAGINE dilaksanakan dalam kurun waktu satu bulan pada bulan Oktober 2020. Dibagi menjadi tiga acara yang berbeda pada setiap minggunya, acara ini akan dilaksanakan pada tanggal 10, 17 dan 24 Oktober 2020. 

Re: IMAGINE memberikan persembahan hiburan seni alternatif yang dapat diakses oleh semua orang. Melalui akses internet, persembahan Re:IMAGINE dapat dinikmati dengan aman oleh para calon pemirsa yang ingin menonton.

Acara yang hadir di tiga pekan dalam satu bulan ini, memiliki rangkaian konten yang menarik. Dengan menciptakan a senses  of escape bagi para pemirsa yang menonton secara virtual di rumah dalam situasi dunia yang sekarang berhenti sementara di masa pandemi ini. 

Yang terdekat dari festival digital ini, Re:IMAGINE mengundang BKR Brothers yang berkolaborasi dengan Sophia Latjuba. Program ini akan ditayangkan pada 10 Oktober 2020 pukul 16.00 WIB.

Sekilas mengenai BKR Brothers, mereka adalah sebuah grup Podcast yang terdiri dari Ryo Wicaksono, Molen Kasetra dan Bobby Mandela, yang juga dikenal sebagai podcaster yang membawa pembicaraan dengan tema yang timeless. Melalui perbincangan dengan Sophia Latjuba yang dipandu oleh BKR Brothers, tentunya akan menjadi obrolan yang tidak membosankan.

Seminggu kemudian pada 17 Oktober 2020, Re:IMAGINE akan menampilkan Gabber Modus Operandi feat. Rimbawan Gerilya dengan Siko Setyanto untuk berkolaborasi secara visual dengan musik.

Setelah itu, di minggu terakhirnya, Re:IMAGINE menyuguhkan Sal Priadi dengan Isha Hening untuk memadukan sebuah ide kolaborasi bertajuk Mangkok Kecil Berhati. 

Tentunya gelaran digital ini memerlukan akses untuk ditonton. Pra-registrasi sudah dibuka mulai tanggal 23 September lalu melalui tautan berikut ini:

bit.ly/ReIMAGINE

Segera kunjungi tautan tersebut untuk mendapatkan akses ke semua episode Re:IMAGINE! 

Re:IMAGINE dipersembahkan oleh PK Entertainment.