Riko “Mocca” Rilis Album Solo di RSD Bandung Besok!

Apr 18, 2019

Riko Prayitno, gitaris Mocca dan seorang produser musik akan merilis proyek album mini solo perdananya berjudulu Mini Album hanya di Record Store Day 2019 di Bandung besok!

Meramaikan Record Store Day 2019, label milik Mocca, Lucky Me Music akan merilis album Riko Prayitno berjudul Mini Album. Album ini menjadi penanda 17 tahun Riko Prayitno berkarir dalam musik semenjak Mocca merilis singel pertama Secret Admire melalui album kompilasi Delicatessen (2002).

Mocca. Kika: Riko, Toma, Arina dan Indra. Foto: dok. Mocca

Diceritakan oleh Riko, jika diibaratkan sebagai diary, Mini Album ini merupakan catatan perjalanan hidup keluarga kecil Riko bersama istri dan seorang anaknya. Menurutnya lagi, “sebagai orang yang tidak ekspresif, ini adalah media saya untuk mengeluarkan isi hati. Kehidupan saya dengan istri, kebahagiaan kami menyambut kelahiran anak, dan rasa syukur atas kebersamaan keluarga selama ini dan selamanya”.

Mini album ini memuat 4 lagu dengan singel pertama yang berjudul “Happy Birthday”. 3 lainnya adalah materi lama yang Ia buat tahun 2012 yaitu, “Have You Ever?”, “Bedroom Love Song”, dan “Nala’s Song”. Singel “Happy Birthday” sendiri diakui Riko ia tulis dan nyanyikan bersama anaknya sebagai hadiah ulang tahun kepada istri tercintanya.

Rencananya albumnya akan dirilis secara digital pada tanggal 19 hari Jumat besok saat Record Store Day 2019 di Bandung. Dan untuk rilisan fisiknya akan dirilis dalam format mini disc yang dapat dibeli tanggal 20 hari Sabtu lusa. Sementara untuk video musiknya akan dirilis pada tanggal 22. Semuanya pada bulan April 2019 ini.

sampul album Mini Album milik Riko Prayitno

 

____

 

Penulis
Fari Etona
Pendenger musik pop dan rock, serta pecinta binatang dan pemakan buah-buahan.

Eksplor konten lain Pophariini

5 Musisi Indonesia Favorit Bambang Pamungkas

Pophariini berkesempatan untuk melakukan peliputan Prambanan Jazz tanggal 5-7 Juli lalu di Candi Prambanan, Jawa Tengah. Salah satu yang menarik perhatian kami saat itu melihat legenda penyerang Timnas Indonesia Bambang Pamungkas (Bepe) bersama keluarganya …

Penyanyi Hip Hop Aceh, Kwalik Mega Melepas Album Penuh Perdana Smoke’s

Penyanyi hip hop asal Aceh dengan nama panggung Kwalik Mega resmi meluncurkan album penuh perdana dalam tajuk Smoke’s hari Jumat (12/07). Album Smoke’s dirasa rapper bernama asli Tommy Ferrariza ini adalah representasi dari situasi …