84

Rilis Video Klip, Sound Of Karma Merasa “Terilusi”

Sound of Karma. foto: dok. Sound of Karma

Diambil dari EP perdana Sound of Karma, band asal Bandung ini merilis video klip untuk lagu “Terilusi”. Disutradarai oleh Yunus Al Kahfi, yang juga menyutradarai Video Klip Sound of Karma sebelumnya “Sugesti Abadi”. Ditulis oleh Aldi, bassis Sound of Karma, ia menuturkan jika lagu ini menceritakan  bagaimana improvisasi indera manusia, saat berada dalam keadaan yang jauh lebih sensitif dibandingkan keadaan normal, meminimalis kerja tubuh (terdiam) namun ke 5 inderanya bekerja lebih maksimal.

Dan juga Kondisi diri ketika sedang berada dalam keadaan mampu untuk mewujudkan, menerjemahkan,serta mampu untuk mem-visualisasi-kan apa yang ada dalam pikiran. kolaborasi antara realitas dengan alam bawah sadar, yang juga memungkinkan seseorang menjadi tahu di ketidaktahuannya, atau bahkan, semakin tahu di ketahuannya. Sehingga mampu ‘menghancurkan’ ego diri, menghargai sesama manusia, dan juga alam semesta.

Baca juga:  Polka Wars Kembali Mandiri

Video klip “Terilusi” sendiri adalah pembuka untuk mini album EP Sound of Karma bertajuk Sisi Berbeda, yang akan rilis pada tanggal 23 November 2018 mendatang.

 

____