Rilisan Menarik Di Records Store Day 2019 Bandung Hari Ini!

Apr 20, 2019

Kali ini Record Store Day (RSD) 2019 di Bandung digelar melenceng dari tanggal seharusnya. Di kota lain RSD 2019 digelar minggu lalu, sesuai kebiasaan yaitu di minggu kedua bulan April. Alasannya adalah faktor keamanan yang menjadi hal utama. Tahun ini adalah tahun politik dan RSD Bandung memilih untuk merayakan hari raya musik ini usai perayaan demokrasi demi mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

RSD 2019 alias #rsdbdg2019 akan diselenggarakan kembali di Keepkeep Musik, Jl. Kiputih Satu. Selain menjual rilisan fisik yang dirilis khusus untuk RSD 2019, akan ada obrolan tentang skena Bandung hari ini bersama Herry Sutresna, Ananta Defta dan Boit yang akan dipandu oleh Rikky Alik dan Pepi Vitrada. Lalu ada juga penampilan dari band-band seperti Parahyena, Syarikat Idola Remaja, Mr. Sonjaya, Lamebrain, National Perks, Lightspace dan Oscar Lolang.

https://www.instagram.com/p/BwbycbCA5EQ/

Selain itu akan ada teman-teman yang ikut meramaikan pasar rilisan fisik seperti Estafet, Omuniuum, Keep Keep, Grimloc, Warkop Musik, Disaster Records, Orange Cliff, Maritime, Alternaive, Post Gery Records dan lain sebagainya. Dan beberapa nama yang akan khusus mengeluarkan rilisan fisik di RSD Bandung adalah Kelompok Penerbang Roket, Rajasinga, Syarikat Idola Remaja, Komunal, Detention, Harry Roesli, Panturas, Discoteq, Primata serta mini disc album mini proyek solo gitaris Mocca, Riko Prayitno.

Silahkan pantau berita lebih lanjut dengan mengunjungi akun resmi IG Omuniuum dan Keep Keep Musik

 

_____

Penulis
Fari Etona
Pendenger musik pop dan rock, serta pecinta binatang dan pemakan buah-buahan.

Eksplor konten lain Pophariini

Dongker – Ceriwis Necis

Kalian tidak harus sependapat dengan saya, “Bertaruh Pada Api” adalah lagu punk rock yang menyayat hati. Dinyanyikan bersama kebanggaan dan keharuan seekor pecundang urban yang mengais harapan di antara luka kehancuran zaman. Lagu itu …

Daftar Festival Musik 2024

Sejak menggelar diskusi seputar festival musik di pertengahan Maret 2024 lalu, kami sudah mendatangi dua keramaian. Pertama, Hammersonic Festival dan yang kedua Java Jazz Festival. Dapat dipastikan tahun ini panggung musik padatnya tak berkurang …