Risa Kangen Manggung bareng Sarasvati

1490
Risa Sarasvati / foto: Instagram.com/gladinasaska

Setelah Risa Saraswati jarang bermusik, orang-orang kini malah lebih fokus mengenalnya sebagai juru kunci Jurnal Risa, kanal YouTube yang berisi risalah mistis miliknya. 

Tiba-tiba Risa Saraswati mengungkapkan kerinduannya untuk nyanyi bareng Sarasvati hari Rabu (22/7). Dalam kicauan tersebut, ia menanyakan kepada pengikunyat. Apa yang mereka ingat dari Sarasvati?

 

Berbicara soal kerinduan, Risa sebenarnya sempat tampil dalam acara reuni intim yang diadakan pada 31 Oktober 2019 di Teras Langit, Bandung. Ini adalah momen kembalinya Risa setelah dua tahun tidak manggung bareng Sarasvamily.

View this post on Instagram

📸 : @gladinasaska

A post shared by Sarasvatī Official (@sarasvatimusic) on

 

Dalam unggahannya, Sarasvati mengaku senang bisa membawakan lagi “Story of Peter”, “Ivanna”, “Fighting Club”, “Bilur”, dan lagu lainnya. Mereka juga sempat memancing pengikutnya dengan kode album baru. 

 

Otomatis para fansnya merasa diberi harapan. Salah satunya @itsoktaviani05, “Ya dong album baru pleasee.” Mengingat album terakhir, Ratimaya yang dirilis Sarasvati sudah berumur lima tahun. 

Selesai dari unggahan keriaan manggung di Teras Langit, akun Instagram Sarasvati sunyi tanpa informasi apapun. Namun, Risa mendapat respon luar biasa di Twitter ketika ungkap kerinduan nyanyi bareng Sarasvati.

Risa menyambut kicauan pengikut tentang lagu “Oh I Never Know” yang pernah ia bawakan bareng Tulus di satu acara. Ia mengatakan, lagu tersebut merupakan lagu pertama yang ia tulis untuk Sarasvati.

 

Selain menanggapi kicauan harapan dari pengikutnya agar Risa nyanyi lagi, ia mengenang sebuah foto dari akun @Aromatica. Foto saat Sarasvati manggung di Dago Tea House tahun 2011.

 

Kesibukan Risa semenjak menikah belakangan ini tak lain mengurusi anak pertamanya, Ari. Dari sekian banyak kicauan, Risa menunjukkan sad emoticon dan berharap bisa manggung lagi tanpa penjelasan panjang lebar.

 

Dan Dimas Ario ikut berkomentar:

 

Ketika Risa akhirnya punya box set, albumnya sendiri:

 

Membandingkan Twitter dan IG tentang Tulus:

 

Dua tahun lalu kami sempat mewawancarai Risa dalam fitur Pop Figur. Sama seperti harapan penggemar Sarasvati, kami pun menanti karya musik Risa berikutnya. 

____