63

Rizky Febian akan Rilis Single Terbaru dan Konser Tunggal

Rizky Febian
Rizky Febian akan rilis single terbaru / foto: dok. Rizky Febian

Rizky Febian mengumumkan single terbarunya “Tak Lagi Sama” akan dirilis pada 26 Februari 2020. Tepatnya sehari setelah ia menginjak usia yang baru. Menyusul perilisan single terbarunya ini, ia berencana melaksanakan konser intim di Dago Tea House, Bandung yang didukung Birama Live.

Konser ini merupakan hadiah bagi Rizfelous (sebutan penggemar Rizky Febian). Rizky Febian memilih kota kelahirannya, Bandung karena selama ini ia banyak menghabiskan waktu bekerja dan rutinitas lainnya di Jakarta.

Penyanyi yang disapa Iky berkeinginan membuat acara yang berbeda, mengangkat budaya dan kota Bandung, serta menciptakan kejutan agar lebih dekat dengan penggemar.

“Jadi di intimate concert ini Iky juga pengen lebih terbuka sama para fans, dan nunjukin perjalanan karir Iky di dunia musik,” ungkap Iky.

Sepanjang karier, Iky sudah mengantongi banyak single hit dan memiliki satu buah album. Tahun 2020 ia siap membuat catatan yang baru pula dengan membuat label musik dan manajemen artis secara independen bernama RFAS Music.

“Dengan terbentuknya RFAS Music ini, Iky pengen ada kebebasan di dunia musik untuk lebih berkarya, dan bisa merealisasikan keinginan para fans,” jelas Iky tentang label miliknya yang menaungi single terbaru ini.

Menyusul perilisan single, Iky menargetkan album barunya bisa beredar Agustus atau September. Pengerjaan album yang kabarnya bertema cinta ini sudah mencapai 70%.

_____

Baca juga:  Levi’s®️ Band Hunt 2018, Jalan Alternatif Mencari Band Unik dan Otentik