Rock N Roll Mafia Suguhkan Visual “Body Won’t Stop”

295

Band elektronika asal Bandung, Rock ‘N Roll Mafia kembali dengan video musik terbaru “Body Won’t Stop”, yang merupakan single kolaborasi bareng Ykha dan Kafin Sulthan yang dirilis pada akhir tahun 2015 lalu.

Video disutradarai Dani Huda yang juga merangkap sebagai director of photography bersama Raoul Adam. Tampak adegan Samuel Ellam dan Hayati Azis dalam video berdurasi lebih dari 2 menit ini.

“Body Won’t Stop” disebut inspirasi mengenai unsur-unsur dari musik yang ceria, berwarna, atraktif dan imajinatif (childish) yang jelas terdengar, membuat suasananya sangat menyenangkan ketika mendengar lagu tersebut.

foto: Davy Linggar

 

Rock ‘N Roll Mafia terakhir merilis album penuh lima tahun yang lalu berjudul Prodigal. Saat ini mereka terlibat untuk proyek kolaborasi menyinkronkan Elephant Kind yaitu Mafia Kind.

Keduanya juga segera meresmikan lagu baru, “Thrill Pills” dan “Us VS.” dalam peluncuran album Unreleased Project tanggal 5 September mendatang di The Establishment, Jakarta. Lagu “Body Won’t Stop” bisa didengar di seluruh layanan musik streaming digital. Dan untuk videonya bisa di simak di sini