Rockin’ Abby Hadir kembali dengan Single “Tak Jadi Jaminan”

Oct 22, 2022

Trio pop asal Jakarta beranggota Okin, Rey Tobing, dan Abbydzar yang tergabung dalam Rockin’ Abby pertama kali muncul lewat single berjudul “Sini Peluk Aku” Maret 2022 lalu.

Kini mereka hadir kembali dengan singel anyar “Tak Jadi Jaminan”. Lagu yang bercerita tentang seseorang yang sadar akan kecintaannya terhadap pasangan sampai rela melakukan apa saja.

“Tetapi semua yang ia lakukan nyatanya tak pernah jadi jaminan akan membuat pasangannya tersebut bertahan,” kata Okin dalam siaran pers.

Lagu baru Rockin’ Abby ini memiliki lirik dengan ungkapan tanpa basa-basi yang ditujukan untuk seseorang yang belum sadar kalau cintanya bertepuk sebelah tangan. Rey yang menciptakan lagu tersebut bersama teman lamanya, Kevin Rinaldy, Andrew Rinaldy, dan Christopher Panal.

Pembuatan single juga dibantu Mahatamtama Arya dari Coldiac selaku produser dan arranger lagu. Sementara proses mixing dan mastering dilakukan Edward Lianggono.

“Kami berharap dengan lagu-lagu yang kami rilis memberikan orang kesempatan untuk mengenal kita dan mulai mengenal identitas karya Rockin’ Abby. Dan membuat mereka semakin menunggu kisah-kisah cinta lainnya yang akan kami rilis ke depannya,” tambah Abbydzar.

Tak berhenti di single kedua, Rockin’ Abby siap mengeluarkan karya musik lanjutan. Mereka tengah mempersiapkan lagu-lagu yang kemudian nantinya beredar dalam bentuk album.

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.

Eksplor konten lain Pophariini

5 Musisi Indonesia Favorit Bambang Pamungkas

Pophariini berkesempatan untuk melakukan peliputan Prambanan Jazz tanggal 5-7 Juli lalu di Candi Prambanan, Jawa Tengah. Salah satu yang menarik perhatian kami saat itu melihat legenda penyerang Timnas Indonesia Bambang Pamungkas (Bepe) bersama keluarganya …

5 Pertunjukan yang Wajib Ditonton di We The Fest 2024

We The Fest akan berlangsung beberapa jam lagi. Festival garapan Ismaya Live ini menghadirkan sejumlah musisi lokal maupun internasional selama tanggal 19-21 Juli 2024 di GBK – Sports Complex, Jakarta Pusat.    View this …