ROS Rilis Video Single WTTC, Simak Di PHI Eksklusif

Jun 2, 2021

PHI Eksklusif di awal Juni ini menampilkan ROS. ROS adalah moniker untuk Andhie Hajar Mahatmadi Putra. Memulai “dunia ‘barunya dari Doubledeer Academy pada tahun 2018. Dengan bantuan Laze, Dosen Seni HipHop, Ros dan Klakar (Angkatan 1 HHA Doubledeer Academy) membuat mixtape bersama dalam waktu 2 bulan.

Pada pertengahan 2020, ROS meluncurkan EP BETHESDA. Dua single di EP ini, “Masih Manusia” telah diputar 32k+, sementara “Dalam Bayangan” meraih penghargaan ‘Irama Kotak Suara’ dari Pop Hari Ini pada November 2020.

“WTTC (When The Time Comes)” adalah lagu dari album mendatang ROS. Ini adalah lagu oleh ROS yang menampilkan dua musisi, Regi Levi dan Vargo the Unworthy. Lagu itu menceritakan proses melepaskan seseorang yang berarti di hidupnya. Ketiga penampil lagu ini mengalami proses ini pada tahun 2020. Melalui liriknya, mereka mengungkapkan proses penerimaan dengan tetap tidak percaya bahwa semuanya terjadi begitu cepat. Akhirnya mereka sadar bahwa hidup harus terus berjalan dengan teguh membawa warisan warisan hingga “When The Time Comes”.

Simak dan dengarkan videoklip WTTC di PHI Eksklusif Juni 2021 ini.

Temukan profil ROS di halaman Irama Kotak Suara. Klik di sini

Penulis
editorial
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Ini Dia 10 Lagu Musisi Indonesia Dengan Stream Tertinggi di Spotify

PHI membuat daftar iseng perihal 10 lagu musisi Indonesia dengan stream tertinggi di Spotify. Penasaran siapa saja?

Kara Chenoa Rilis EP Perdananya, Sunkissed

Setelah beberapa kali terlibat dalam nomor-nomor kolaborasi seperti “Let’s Not Talk Too Much” bersama Teza Sumendra dan “Ex-Cuses” bersama Kenny Gabriel dan Rizkia Larasati, kali ini Kara Chenoa resmi menghadirkan sebuah EP perdananya, Sunkissed. …