Rubah di Selatan Rilis Dokumenter

137
Rubah di Selatan / dok. Rubah di Selatan.
Band folk etnik asal Jogja, Rubah di Selatan mengadakan acara pemutaran film dokumenter pertamanya pada tanggal 31 Oktober 2018 bertempat di Sleman Creative Space. Film tersebut diberi judul From Paris To Paris – Rubah di Selatan Europe Tour.
Dari judulnya saja, film dokumenter berdurasi setengah jam ini memang menceritakan perjalanan awal band terbentuk, hingga mereka berhasil mendapat kesempatan bermain di empat negara dalam tur Eropa mereka belum lama ini.
Bukan tontonan biasa, film besutan sutradara Gilang Pultn dan Teateoy ini juga menampilkan salah satu momen penting yaitu potongan video saat band ini manggung untuk pertama kalinya.
Nonton film dokumenter Rubah di Selatan.
Bagi fans atau penikmat musik yang penasaran dengan seperti apa sosok Rubah Di Selatan ini bisa langsung menyaksikannya film dokumenter ini di kanal YouTube Rubah Di Selatan.

Sekadar catatan terbaru untuk Rubah di Selatan, grup yang digawangi Mallinda (vokal), Gilang (gitar), Adnan (keyboard), dan Ronie (etnik perkusi) yang telah mengantongi tiga single, mereka bakal merampungkan album perdana di penghujung 2018. Mari kita tunggu kabar soal rilis albumnya.