242

Saat Penggila Kaus Band Tumpah Ruah

Ada T-Shirt black Sabbath dilewatin / pohan

Sabtu (22/12) kemarin adalah hari yang ditunggu-tunggu oleh pecinta T-shirt atau kaus band. Inilah hari dimana Band T-Shirt Day 2018 digelar, sebuah event yang khusus digelar bagi mereka yang puas melihat banyak kaus band dipamerkan dan yang paling penting, diperjualbelikan.

Digelar di Kuningan City Ballroom, ada banyak kaus band beragam warna dan jenis band dipamerkan di event seru ini. Dari band-band yang sudah pasaran seperti Sonic Youth atau GNR sampai kaus-kaus band yang belum pernah didengar sebelumnya ada di sini. Dari yang harganya ratusan ribu sampai jutaan ada di event ini.

beragam keseruan di band t-shirt day / pohan.

Wah, kenapa bisa sampai jutaan? Kaus band macam apa ya yang harganya jutaan? Pertanyaan seperti ini mungkin hanya bisa dijawab oleh penggila kaus band garis keras yang memang sudah bertahun-tahun menggeluti hobi ini. Namun secara kasat mata saja, kami melihat bahwa kaus band yang masuk dalam kategori jutaan ini adalah kaus vintage alias kaus band yang diproduksi dari awal-awal band ini berdiri atau kaus tur band edisi pertama yang tentu saja kualitas warna dan desain masih terjaga dengan baik.

Baca juga:  Soundrenaline Beranjak ‘Remaja’