Sal Priadi Rilis Besok kita pergi makan untuk Orang Sibuk

May 24, 2023

Setelah merilis lagu “Ambilkan Bintang” yang menjadi OST film berjudul Autobiography karya sutradara Makbul Mubarak, Sal Priadi kembali meluncurkan single baru “Besok kita pergi makan” hari Sabtu (20/05).

Lagu melewati proses pengerjaan hanya 5 hari sebagai ungkapan terima kasih Sal kepada setiap orang yang bekerja keras di luar rumah. Ajakan makan yang dimaksud dalam lagu menjadi semacam perayaan kecil atas jerih payah para pekerja keras, sekaligus pengingat, bahwa ada orang terkasih yang menunggu di rumah.

Pesan yang tertuang dalam lagu dirasa sangat relevan dengan keadaan sekarang. Menurut Sal, hal ini sejalan dengan kehidupan setiap orang yang mulai kembali riuh dengan kesibukan masing-masing.

Dalam pengerjaannya, “Besok kita pergi makan” melibatkan Ivan Gojaya sebagai produser. Ivan juga berperan sebagai teknisi rekaman, mixing/mastering, dan turut mengisi gitar juga vokal latar bersama Agustin Oendari di lagu berdurasi 3:26 menit ini.

Lagu menghadirkan Michael Septian untuk memainkan dentuman gitar bas yang direkam di Roemah Iponk. Meski melibatkan banyak pihak, namun Sal sendiri turun tangan untuk mengerjakan artwork sampul single terbarunya tersebut.

“Besok kita pergi makan” sudah bisa didengarkan via seluruh layanan streaming. Sal berharap, lagu barunya tidak hanya dapat menjadi teman perjalanan kerja, namun juga menjadi pengingat orang-orang kepada rumah dan keluarga saat kembali pulang.


 

Penulis
Gerald Manuel
Hobi musik, hobi nulis, tapi tetap melankolis.

Eksplor konten lain Pophariini

Gagasan Perayaan Risky Summerbee & The Honeythief di Single Carnivalesque

Berjarak 2 bulan dari perilisan “Perennial”, Risky Summerbee & The Honeythief kembali lagi membawa yang terbaru dalam tajuk “Carnivalesque” hari Jumat (14/06).   Rizky Sasono yang menuliskan lirik lagu ini dengan mengangkat tema perayaan …

Lirik Lagu Lekas Pulang Johnny The Rang-Rangs tentang Kawan yang Antik

Pophariini memutuskan pilih lagu dengan tema persahabatan untuk artikel lirik kali ini. Setelah melakukan pencarian apa kira-kira yang cocok dengan tema sekaligus memiliki penulisan lirik yang nyeleneh, akhirnya jatuh kepada “Lekas Pulang Johnny” milik …