Salt A Way Hadirkan Sunmantra, Dekadenz, hingga Ricky Virgana

• Jul 23, 2022

Festival musik Salt A Way siap digelar kembali tanggal 27 dan 28 Agustus 2022 di Pantai Bodur, Tanjung Lesung dengan membawa tema “New Day, Same Sun”.

Nama-nama yang sudah dipastikan untuk tampil menghibur di edisi kelimanya seperti Sunmantra, Seabass, Komodo, Dekadenz, Namoy Budaya, Kenya, Guling, Aryo Adhianto, Gentle Tuesday, Boogiemax, Saturn, Dreadsmad, dan Ricky Virgana.

Salt A Way 2017. / Dok: Istimewa.

Selain musik, penyelenggara menyediakan aktivitas bermain kano, selancar angin, banana boat, dan permainan arkade yang bisa dinikmati pengunjung selama festival berlangsung, serta berbagai macam makanan dan minuman yang siap menjadi pilihan.

Dua tahun hibernasi bukan waktu yang sebentar. Setelah terakhir dilaksanakan tahun 2018 dan 2019. Pengunjung bakal diajak untuk bisa merasakan pengalaman baru berkemah di Pantai Bodur.

Salt A Way 2019. / Dok: Istimewa.

Ada berbagai kategori tiket Salt A Way yang tersedia dimulai dari harga Rp 250 ribu – Rp 650 ribu yang bisa dibeli melalui website The Store Front. Informasi lebih lanjut tentang festival cek akun Instagram Salt A Way.


 

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.
1 Comment
Inline Feedbacks
View all comments
Putra Fadhil
Putra Fadhil
1 year ago

🏄‍♂️🏄‍♂️🏄‍♂️🏄‍♂️

Eksplor konten lain Pophariini

Jangar – Malam (EP)

Pelafalan dan karakter vokal Gusten di EP Jangar, Malam, ini mengingatkan pada Yukie PAS band yang melantangkan lirik dengan suara bulat dan diksi lugas

5 Lagu Cinta Indonesia Pilihan Fabio Asher

Kesuksesan lagu “Rumah Singgah” dan “Bertahan Terluka” yang mendapat sambutan lebih dari 100 juta pendengar di layanan streaming musik membawa Fabio Asher sampai di titik ini. Ia juga sudah mengantongi materi baru lewat perilisan …