Sambut Album Mini Buangan, BAP. Rilis Single Voila

Sep 28, 2023

Kareem Soenharjo kian dekat menuju perilisan album mini Buangan dengan meluncurkan single “Voila” hari Senin (25/09). Seperti karya-karya sebelumnya, musisi yang dikenal dengan nama panggung BAP. ini kembali memercayai La Munai Records sebagai naungan.

“Voila” merupakan salah satu lagu dari 80 demo yang diciptakan Kareem selama 2 tahun terakhir. Melalui unggahan Instagram-nya, ia menyampaikan, bahwa lagu ini bercerita tentang orang-orang yang berpura-pura baik demi mendapatkan keuntungan bagi dirinya sendiri.

This is a song about snakes and ladders, ass kissers and snitches,” tulis Kareem pada keterangan unggahannya.

Dalam menggarap “Voila”, Kareem mengerjakan tahap penulisan, aransemen, serta memproduseri sang lagu seorang diri. Meski begitu, ia tetap melibatkan Erik Soto, produser musik asal Jakarta dalam tahap pasca produksi.

 

Sebelum “Voila”, BAP. sudah lebih dulu melepas single perdana album mini Buangan dalam tajuk “Q4 2021”. Sementara itu, bulan Oktober mendatang lagu berjudul “Ikhlas” bakal diluncurkan untuk melengkapi daftar  sang album mini.

Selesai dari peluncuran album mini Buangan tahun ini, Kareem menyiapkan album berisi total 12 lagu tahun depan. Lagu-lagu di dalam album merupakan hasil kurasi dari 80 lagu yang pernah ia buat. Nantikan!


 

Penulis
Gerald Manuel
Hobi musik, hobi nulis, tapi tetap melankolis.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Daftar Penyanyi Latar Musisi Indonesia

Sebuah lagu yang terdengar harmonis tak lepas dari sumbangsih warna vokal yang dihasilkan oleh penyanyi latar. Peran mereka kadang tak kasatmata atau mungkin dianggap lalu. Kenyataannya, penyanyi latar tidak bisa dianggap remeh. Jika menilik …

5 Alasan MALIQ & D’Essentials Enggak Bubar

Menyambut perilisan album baru MALIQ & D’Essentials, Can Machines Fall In Love? tanggal 30 Mei 2024, kami menemui mereka di sela-sela waktu latihan hari Selasa (21/05) di studio Mad Haus.   View this post …