Sambut Ramadan, Earhouse Gelar EFFTO

Apr 7, 2022

Setiap musisi punya cara yang unik untuk mengisi bulan Ramadan dengan efektif. Buat Earhouse, ruang kreatif bentukan duo Endah n Rhesa, saatnya melanjutkan kegiatan reguler mereka yaitu Earhouse Fresh From The Oven (EFFTO).

EFFTO sendiri adalah sebuah acara bincang-bincang antara Endah N Rhesa dengan para musisi-musisi yang baru merintis karirnya secara mandiri dan yang sudah memiliki karya sendiri. Acara perdana dilaksanakan pada tahun 2021 dan kini akan kembali hadir dan akan berlangsung selama bulan Ramadan 2022. Menghadirkan belasan musisi baru dan akan mengupas tuntas karya-karya mereka serta cerita dibalik setiap karya. Ciamik kan?

Tema EFFTO tahun ini akan mengajak teman-teman musisi dari berbagai rekan label seperti Tanayu, Rangkai, Sequoia Projects, Iqif (SRM Bands), dan juga musisi lainnya dari Sun Eater Coven, Sabs Indonesia & Gelombang Maju Jaya.

Di hari pertama, EFFTO mengundang Tanayu, singer-songwriter dengan segudang pengalaman musiknya. Perempuan ini sudah menulis lagu sejak SD dan ia tak pernah tahu berapa banyak lagu yang ia tulis hingga hari ini.  Perbincangan seru seputar songwriting dan karir musik mewarnai EFFTO sore itu.

Earhouse Fresh From The Oven akan diadakan setiap hari Senin hingga Kamis pukul 16.30 – 17.30 WIB, mulai tanggal 06 April 2022. Acara gratis dengan syarat penonton wajib vaksin dan wajib check-in pada aplikasi Peduli Lindungi.

Berikut Line-up Artist selama EFFTO digelar.

6 April – Tanayu (SRM Bands)
7 April – Rangkai (SRM Bands)
11 April – Sequoia Projects (SRM Bands)
12 April – Iqif (SRM Bands)
13 April – Hindia (Sun Eater Coven)
14 April – Rayhan Noor (Sun Eater Coven)
18 April – Yori (Sabs Ind & Renz Records)
19 April – Mantra Vutura (Sun Eater)
20 April – Kalala (Sabs Ind & Renz Records)
21 April – Morad (berita angkasa)
22 April – Satu Per Empat (berita angkasa)
26 April – Aldrian Risjad (Sun Eater)
27 April – Hursa (Gelombang Maju Jaya)
28 April – Lomba Sihir (Sun Eater)


 

Penulis
editorial

Eksplor konten lain Pophariini

Jangar – Malam (EP)

Pelafalan dan karakter vokal Gusten di EP Jangar, Malam, ini mengingatkan pada Yukie PAS band yang melantangkan lirik dengan suara bulat dan diksi lugas

5 Lagu Cinta Indonesia Pilihan Fabio Asher

Kesuksesan lagu “Rumah Singgah” dan “Bertahan Terluka” yang mendapat sambutan lebih dari 100 juta pendengar di layanan streaming musik membawa Fabio Asher sampai di titik ini. Ia juga sudah mengantongi materi baru lewat perilisan …