Samo Bangkit Lagi dengan Maxi Single Circles

Oct 4, 2022

Hari yang dinanti pun tiba, tepatnya Senin kemarin, Samo akhirnya resmi mengeluarkan nyanyian terbaru. Ia mengemasnya ke sebuah format maxi single berjudul Circles yang bernaung di bawah label rekaman Darlin’ Records.

“Maxi single ini sebenarnya upaya aku untuk bangkit lagi. Momen aku melihat lagi ke dalam, mengenang, dan menemukan makna hidupku selama ini,” kata Samo kepada Pophariini beberapa waktu lalu.

 

Circles menghadirkan tiga buah lagu. Pertama, lagu berjudul sama “Circles” yang mengangkat tema love hate relationship terhadap kota Jakarta.

“Pemikiran aku tentang seberapa enggak berartinya sebuah nama dalam kehidupan Ibukota yang berputar-putar enggak ada habisnya,” jelas Samo tentang lagu tersebut.

Lagu kedua di maxi single ini, yaitu “Milky” tentang summer love story dan yang terakhir “Life’s a Pirouette” adalah perumpamaan, hidup seperti piruet, sakit tumit karena berputar namun tetap indah dilihat.

Tak hanya bernyanyi, Samo yang menuliskan semua lagunya. Demi menyempurnakan hasil, ia turut melibatkan dua produser, Andreas Arianto untuk lagu “Circles” dan “Life’s a Pirouette”, serta Petra Sihombing untuk lagu “Milky”. 


 

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

RRREC Fest Siap Kembali di Akhir Pekan Ini

Tidak berhenti hanya di penampilan musik saja, karena RRREC Fest juga menyuguhkan ragam kegiatan lain seperti talkshow hingga penayangan film dan teater.

5 Aksi Berkesan di Soundrenaline 2022

Di gelaran Soundrenaline 2022 lalu, kami mencatat setidaknya lima nama yang aksi panggungnya mencuri perhatian. Siapa sajakah mereka?