Sampurna Rilis Lagu, Cerpen, dan Video Musik untuk Single Terbaru

Jan 11, 2023

Berangkat dari ketidakpuasan melayani pendengar yang memintanya untuk membuat lagu dengan nuansa musik seperti “Cranberry Fever” yang sudah sangat melekat dengannya, penyanyi dan penulis lagu Sampurna kembali dengan single terbarunya, “More Than This”.

Single yang dirilis di penghujung tahun 2022 ini juga menjadi lagu Sampurna yang paling jujur dari segi makna lirik dan musiknya. Hal ini dilakukan lewat aransemen yang lebih eksperimental dipadukan dengan komposisi akor yang lebih easy listening.

Tak hanya lagu, sang solois juga merilis sebuah cerita pendek dan video musik untuk “More Than This” lewat akun Instagramnya dibantu oleh XENOS ENTERTAINMENT. Lewat cerita pendek tersebut juga kita dikenalkan pada Allegra, sosok wanita dalam artwork cover.

Lagu anyar ini juga akan menjadi semacam prekuel untuk EP terbaru Sampurna berjudul Fishing Spot yang kabarnya akan rilis di tahun 2023 ini. Dalam EP ini Sampurna akan menjelaskan lebih jujur lagi tentang kehidupannya.


 

Penulis
Gerald Manuel
Hobi musik, hobi nulis, tapi tetap melankolis.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Menerawang 2023: Kalau Bisa Jadi Aldi Taher, Kenapa Harus Ahmad Dhani?

Apakah berlebihan membandingkan Aldi Taher dengan Ahmad Dhani sebagai sesama penulis lagu, penyanyi, multi instrumentalis, dan ehm, oportunis?

Prince Husein Akhiri Penantian dengan People Pleaser

Mengambil tajuk People Pleaser, album ini dirilis oleh Prince Husein mengikuti perilisan album Facing Phases yang dirilis 2020 lalu.