43

Samsons Kembali Bergairah

Samsons kembali bergairah / dok. Samsons (Facebook)

Setelah merilis single terakhirnya pada tahun 2018, grup band Samsons kembali merilis single terbaru yang berjudul “Ternyata Cinta” pada 6 September 2019. Ini merupakan single pertama Samsons di tahun 2019.

Sebelumnya Samsons merilis single “Tuhan Tak Pernah Salah” pada 2018, meski demikian Samsons sempat merilis lagu bersama Sabrina, penyanyi asal Filipina yang berjudul “Stay As You Are” pada Februari 2019.

Seperti lagu-lagu Samsons pada sebelumnya, lagu “Ternyata Cinta” tentunya menceritakan tentang sebuah kisah cinta, tentang perasaan yang tidak bisa membohongi diri sendiri dan bahwa cinta memang merupakan sebuah jawaban.

Pemilihan kata-kata yang sederhana membuat lagu ini mudah dimengerti. Band yang beranggotakan Irfan Aulia Irsal (gitar), Erik Partogi Siagian (gitar), Aldri Dataviadi (bass), Chandra Cristianto (drum) dan vokalis Aria Dinata ini mengambil padanan kata yang sederhana tanpa menjauh dari tema lagunya. Aransemen lagunya pun tidak jauh berbeda dari lagu-lagu Samsons terdahulu, yaitu musik pop ballad yang mereka usung sejak lama.

Baca juga:  88rising dan NIKI kembali dengan Head In The Clouds II

Buat kalian yang masih penasaran dengan musik Samsons terbaru (juga dengan vokal Aria Dinata dan kalian mencoba membanding-bandingkan dengan Bams) Simak lagu Samsons di bawah ini.

_______