Sandhy Sondoro Tiba-Tiba Jatuh Cinta di Single Baru

Nov 19, 2023

Sandhy Sondoro cukup produktif tahun 2023 ini dengan merilis single keempat berjudul “Tiba-Tiba Cinta”. Lagu ini bercerita tentang betapa indahnya perasaan jatuh cinta yang sudah beredar sejak hari Jumat (17/11) lalu.

 

Selain memiliki kata-kata yang indah, single “Tiba-Tiba Cinta” juga masih menunjukkan kecakapan Sandhy dalam menciptakan melodi vokal lewat suaranya yang berkarakter.

Dalam mendeskripsikan perasaan tentang lagunya, Sandhy mengatakan ia seolah-olah terbang dalam angan-angan yang indah. Lagu “Tiba-Tiba Cinta” juga menjadi pesan bagi para pendengar untuk sering-sering merasa jatuh cinta, karena perasaan ini bisa membuat hidup sehat dan awet muda.

“Saya berharap agar setiap orang dapat merasakan betapa indahnya jatuh cinta dan menyebarkan kebaikan melalui lagu ini. Saya juga berharap lagu ini dapat menginspirasi orang untuk membuka hati mereka dan merayakan cinta apapun itu bentuknya,” kata Sandhy dalam siaran pers.

Video lirik lagu “Tiba-Tiba Cinta” sudah beredar di kanal YouTube SONDOROMUSIC. Satu minggu sebelum perilisan lagu, Sandhy sempat mengunggah video di mana ia menceritakan proses pembuatannya.

 

Penulis
Gerald Manuel
Hobi musik, hobi nulis, tapi tetap melankolis.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Dongker – Ceriwis Necis

Kalian tidak harus sependapat dengan saya, “Bertaruh Pada Api” adalah lagu punk rock yang menyayat hati. Dinyanyikan bersama kebanggaan dan keharuan seekor pecundang urban yang mengais harapan di antara luka kehancuran zaman. Lagu itu …

Daftar Festival Musik 2024

Sejak menggelar diskusi seputar festival musik di pertengahan Maret 2024 lalu, kami sudah mendatangi dua keramaian. Pertama, Hammersonic Festival dan yang kedua Java Jazz Festival. Dapat dipastikan tahun ini panggung musik padatnya tak berkurang …