Sandrayati Fay ‘Bertukar Bahasa Hati’ ke Empat Kota

Dec 15, 2017

Musisi asal pulau Dewata, Sandrayati Fay akan melangsungkan tur perdananya dalam rangka memperkenalkan debut mini albumnya yang bertajuk Bahasa Hati.

Untuk yang belum mengenal Sandrayati Fay. Dia adalah seorang penyanyi dan penulis lagu berdarah Filipina-Amerika yang lahir dan besar di Pulau Jawa dan Bali. Di usianya yang baru 22 tahun, ia telah banyak menciptakan lagu yang merupakan ekspresinya terhadap alam, identitas dan cinta.

Sandrayati Fay yang menetap di Bali, kini aktif dalam organisasi One Dollar For Music Foundation, serta bekerja sama dengan Samdhana, sebuah organisasi yang berfokus pada hak-hak masyarakat, lingkungan dan adat di seluruh Asia Tenggara. Ia juga sibuk dengan Daramuda Project bersama dua musisi lainnya yaitu Danilla dan Rara Sekar.  

 

Bahasa Hati direkam September lalu secara live di Rumah Topeng Bali. EP ini berisikan 9 track yang di dalamnya ada beberapa lagu kolaborasi dengan beberapa musisi seperti Fendi Rizk, Gardika Gigih, Cello Mano dan beberapa musisi lainnya.

Di tur perdananya, Sandrayati Fay akan menggelar gig intim ke empat kota, ia mengajak komunitas-komunitas di kota-kota yang disinggahi untuk bisa lebih dekat dengannya. Dan meski baru empat kota: Bandung, Semarang, Surabaya dan Bali namun tidak menutup kemungkinan untuk dilanjutkan ke beberapa kota lain di awal tahun 2018.

Adapun tur kali ini sangat terbatas untuk teman-teman yang ingin hadir, untuk reservasi bisa langsung direct message ke akun instagram @sandrayatifay dengan format mencantumkan nama dan alamat teman-teman.

Berikut Jadwal Tur Bahasa Hati Sandrayati Fay:
16 Desember – Bandung di 327 Kopi Dago Pakar
18 Desember – Semarang di Mukti Cafe
19 Desember – Surabaya di ORE
20 Desember – Bali di Kulidan Kitchen

__

foto: dok. Seccoguitar.com

____

Penulis
David Silvianus
Mahasiswa tehnik nuklir; fans berat Big Star, Sayur Oyong dan Liem Swie King. Bercita-cita menulis buku tentang budi daya suplir

Eksplor konten lain Pophariini

cellosux Bersiap Menuju Album Perdana

Seakan melengkapi rangkaian persiapan menuju album perdananya, hari Jumat (15/10) lalu cellosux melepas satu lagi lagu terbarunya, yakni “Time”.

16 Pertanyaan: Mezzaluna

Mezzaluna tak main-main berkarier di musik. Bukan sekadar untuk menjadi terkenal. Kami mencoba untuk mengenal Mezzaluna lewat rubrik 16 Pertanyaan.