Satu Tahun Glenn Fredly: Konser Virtual ‘Berangkat Dari Sebuah Lagu’ Siap Digelar

Apr 27, 2021

Tak terasa, sudah setahun Glenn Fredly pergi untuk selamanya tepat pada 8 April 2020 lalu. Sosok yang melegenda ini seakan tak tergantikan dengan sederet karya musik, serta perannya dalam membangun ekosistem industri musik Indonesia.

Menjelang akhir bulan, konser virtual garapan Bumi Entertainment yang diberi tajuk Berangkat Dari Sebuah Lagu siap dilaksanakan tanggal 28 April 2021 pukul 20.00 WIB, disiarkan secara eksklusif melalui platform Vidio.

Deretan penampil dalam konser virtual Berangkat Dari Sebuah Lagu.

Konser ini menampilkan The Bakuucakar, band pendukung yang selalu setia menemani aksi Bung Glenn. Selain itu, juga diisi oleh musisi lainnya seperti Isyana Sarasvati, Rossa, Abda, Andien, Rendy Pandugo, Wanda Omar, Saxx in The City, dan Mikha Angelo sebagai ‘Selebrasi Semangat Perjuangan Lewat Cerita Cinta Glenn Fredly’.

Dalam sebuah video rekaman testimoni, hadir cuplikan rekaman dari Mikha Angelo. Ia menjagokan satu lagu Glenn berjudul “Kasih Putih” karena sering diputar dari masa kecil. Menurut Mikha, mendiang Glenn memiliki keunikan soal penulisan lagu.

Rossa yang juga bakal memeriahkan konser virtual ini sempat mengenang kehadiran mendiang Glenn, ia sering saling menelepon dengan mendiang semasa dulu. Sementara, Andien mengenang saat ia merasa gemetar (gugup) dalam sikon syuting dengan Glenn Fredly.

Kira-kira apa saja ya lagu-lagu Glenn Fredly yang dinyanyikan oleh para musisi di konser virtual ini? Catat tanggalnya, 28 April 2021 pukul 20.00 WIB melalui Vidio.

Jangan sampai terlewat!


Pembelian tiket dari konser virtual Berangkat Dari Sebuah Lagu masih bisa dilakukan melalui situs resmi dari Vidio dan juga platform e-commerce lainnya.

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.

Eksplor konten lain Pophariini

5 Alasan Shelomita Tetap Bermusik

Shelomita yang dulu dikenal sebagai penyanyi latar untuk band seperti Slank dan Dewa kembali merilis karya terbaru di bulan Desember 2023 lalu. Single bertajuk “Biarkan Kasih Bernada” ini dikerjakan bersama trio pencipta lagu Laleilmanino. …

The Soegenk Asal Pangkalan Bun Rilis Single Rela

Band pop alternatif asal Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah bernama The Soegenk resmi merilis single kedua bertajuk “Rela” hari Kamis (15/02).   The Soegenk beranggotakan Gogo (vokal), Reza (drum), Raja (kibor), Fauzan (gitar), dan Nando …