Scaller Bawakan 5 Lagu Noises & Clarity dalam Live Session

Jul 10, 2023

Usai merilis Noises & Clarity tahun 2022 lalu, Scaller melanjutkan rangkaian album mereka dengan merilis video live session di kanal YouTube ScallerMusic (08/07).

Dalam video tersebut, Scaller membawakan 5 lagu, yaitu “Born & Die”, “Inside My Head”, “Concrete & Plastic”, “What Tomorrow Holds”, dan “Timeless” yang mengambil tempat pengambilan gambar di Leitstar HQ, Jakarta Barat.

 

Dalam proses pembuatan videonya, duo ini membawakan lima lagu mereka secara live dengan hanya 1 kali take untuk mempertahankan nuansa organik.

Di video live session Noises & Clarity, Stella Gareth dan Reney Karamoy juga mengajak Ho Usman Pranoto pada drum dan Bagas Sigit pada gitar untuk membantu mereka memainkan lagu-lagunya. 

Keinginan untuk membawakan lagu-lagu di album Noises & Clarity dalam format video memang sudah lama terpikirkan oleh Scaller. Menurut Stella dan Reney, format live performance adalah representasi akurat terhadap album ke-2 mereka ini.

“Kami dapat mengkategorikan Scaller sebagai band live, di mana menurut kami hal-hal spesial terjadi ketika setiap musisi yang terlibat berada di dalam satu ruangan, berkontribusi menggunakan instrumennya masing-masing sehingga terbentuklah sebuah chemistry yang tidak dibuat-buat,” kata Reney dalam siaran pers.

Scaller mendaulat Tb Elvan sebagai sutradara untuk penggarapan video. Elvan sendiri sudah pernah bekerja sama dengan Scaller saat membuat videoklip 3 single mereka, yaitu “Chaos & Order”, “Music All We Have”, dan “Inside My Head”.


 

Penulis
Gerald Manuel
Hobi musik, hobi nulis, tapi tetap melankolis.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

5 Alasan MALIQ & D’Essentials Enggak Bubar

Menyambut perilisan album baru MALIQ & D’Essentials, Can Machines Fall In Love? tanggal 30 Mei 2024, kami menemui mereka di sela-sela waktu latihan hari Selasa (21/05) di studio Mad Haus.   View this post …

Pudar Lanjutkan Karier Bermusik dengan Merilis 3 Single Sekaligus

Setelah terinspirasi Weezer untuk single “Satuperdua” yang meluncur tahun lalu, kini Pudar langsung merilis 3 single sekaligus dengan memakai nama band sebagai judulnya. Di antara judul-judulnya seperti “Buatlah Kelam Terdiam”, “Dalam Pertanda”, dan “Ruang …