Selamanya dari Lomba Sihir untuk Mantan Manajer

Dec 2, 2023

Lomba Sihir resmi menghadirkan single anyar dalam tajuk “Selamanya” hari Rabu (29/11). Lagu ini merupakan bentuk perayaan terhadap suka duka persahabatan.

 

Inspirasi pembuatan lagu diambil dari perasaan sedih yang dialami para personel Lomba Sihir saat sang manajer, Norman ‘Emon’ Permadi memutuskan berhenti karena ingin fokus sama keluarga.

Rayhan Noor mengatakan, lagu ini juga merupakan hadiah dari band untuk Emon. “Karena bagaimanapun, walaupun enggak sempurna, Emon bagian penting dari LS, serta ikut membentuk tim LS dan sistemnya sampai jadi kayak sekarang,” kata Rayhan dalam siaran pers.

Lirik lagu diciptakan oleh Baskara Putra, Rayhan, dan Natasha Udu. Baskara menjelaskan, bahwa penulisan lirik “Selamanya” diangkat berdasarkan kisah bersama Emon, tanpa menyebut suatu kejadian spesifik agar lagu bisa diterima secara universal oleh pendengar.

Simak video musik “Selamanya” melalui kanal YouTube Lomba Sihir di bawah ini.

 

Dalam menggarap video tersebut, band mendaulat Aco Tenriyagelli sebagai sutradara dan Aditya Alfiqry sebagai produser.

Penulis
Gerald Manuel
Hobi musik, hobi nulis, tapi tetap melankolis.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Siniar Pop – Delpi Suhariyanto

Setelah membuka musim ke-2 dengan perbincangan bersama Ardhito Pramono, kini Siniar Pop kembali hadir dengan bintang tamu Delpi Suhariyanto dari Dongker. Masih dipandu oleh Denboi, Siniar Pop bersama Delpi tidak banyak membahas perihal musik …

Loutspell Mengaku Lebih Eksploratif di Album Kedua Watch The Fear

Berjarak 4 tahun dari perilisan album perdana Burning Last, band hardcore punk asal Bandung bernama Loutspell resmi meluncurkan yang terbaru berjudul Watch The Fear dalam format kaset pita tanggal 7 Juni 2024 dan menyusul …