Selamat! Inilah Tiga Besar IKS Februari 2021!

Mar 15, 2021
IKS

Setelah mengurasi ratusan karya yang masuk di bulan Februari ini, akhirnya dari tim redaksi Pophariini berhasil mendapatkan tiga terbaik dari program IKS alias Irama Kotak Suara.

Berikut daftar tiga terbaiknya:


The Couch Club

The-Couch-Club

The Couch Club adalah anak-anak Bandung hari ini yang membawa ekspresi beragam dari hip hop diramu dengan aransemen yang lebih alternatif. Sejauh ini, mereka sudah merilis dua single yaitu “Dawn” dan “Beacon”.  They’re Bandung’s next big thing!

 

Zizi

Zizi

Zizi adalah singer asal Padang. Pertama kali mendengar lagu “Company” yang ditulisnya, wow kita terkejut karena suaranya unik sekali. Nilai plusnya adalah kemampuannya memainkan instrumen. She’s sure the best that came from Padang, ibukota harus mencatat ini.

 

Peraukertas

Praukertas

Sebelum ikutan IKS, band alternative rock asal Bekasi ini sudah kerap mengikuti beberapa kompetisi musik. Jadi kalau soal pengalaman, mereka sudah gak diragukan lagi. Soundnya sudah matang, apalagi di lagu terbaru “Jangan Dulu Mengelap Keringat” ini Peraukertas berkolaborasi dengan Iga Massardi, which adalah nilai plus.

Selamat kepada tiga terbaik IKS di bulan Februari ini. Simak juga 7 band lainnya yang terpilih di 10 besar IKS Februari.

Dan yes, Irama Kotak Suara edisi Maret ini sudah digelar. Buat kalian yang belum mengirimkan karya, ditunggu ya. Semua karya bakal mendapat apresiasi. Sampai berjumpa di IKS Maret.


 

Penulis
Wahyu Acum Nugroho
Wahyu “Acum” Nugroho Musisi; penulis buku #Gilavinyl. Menempuh studi bidang Ornitologi di Universitas Atma Jaya Yogyakarta, menjadi kontributor beberapa media seperti Maximum RocknRoll, Matabaca, dan sempat menjabat redaktur pelaksana di Trax Magazine. Waktu luang dihabiskannya bersama bangkutaman, band yang 'mengutuknya' sampai membuat dua album.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Makassar Bukan Lagi Hanya Sekadar Daerah

Tulisan kempat Bising Kota kali ini ditulis langsung oleh Brandon Hilton dari Makassar

Portree Saling Menguatkan di Single “Jingga”

Portree mendedikasikan lagu “Jingga” untuk teman dan sahabat yang berada di lingkaran mereka, yang selalu hadir dan terlibat di setiap langkah Portree.