Selesai Rekaman, Bedchamber Merilis Single “Out of Line”

Dec 25, 2017

Kuartet indiepop/rock asal Jakarta, Bedchamber merilis single terbaru “Out of Line” pada tanggal 14 Desember 2017 lalu. Single ini merupakan bagian dari album perdana ‘Geography’ yang mereka agendakan rilis Februari 2018.

Bedchamber dihuni Ratta Bill (vokal, gitar), Abi Chalabi (gitar), Smita Kirana (bass), dan Ariel Kaspar (drum). Mereka sudah mengantongi satu mini album Perennial dan album split Portside bareng unit kraut post-punk Surabaya, Cotswolds.

Ratta Bill menjelaskan soal pembuatan lagu dalam siaran pers, “Kondisi gue dan temen-temen saat ini sangat mendorong untuk terciptanya ‘Out of Line’. Tuntutan kerja untuk memberikan yang terbaik dalam waktu terbatas gue rasa juga sesuai dengan bagaimana seharusnya single pertama/perkenalan bekerja.” 

Vokal tamu single ini Rega Ayundya Putri, seniman dan eks vokalis grup AGGI. Abi yang berperan sebagai penulis nada vokal lagu merasa Rega paling tepat untuk karakter vokal yang ia bayangkan memiliki keunikan suara.

Smitha menegaskan album perdana mereka memiliki warna dan jenis musik yang semakin meluas. Sementara Ariel merasa perubahan yang terjadi di bandnya sangat cepat hingga membuat album yang solid cukup menyulitkan.

Tak hanya mengumumkan album perdana, Bedchamber akan tampil mengisi lineup Pow! Fest #3 di Bangkok, Thailand akhir Januari 2018.

Silahkan dengarkan “Out of Line” di berbagai layanan musik streaming.

 

____

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.

Eksplor konten lain Pophariini

Bersiap Album Baru, Figura Renata Hadirkan Single Tuan Kelana

Sejak Februari 2024 Figura Renata mengeluarkan satu per satu single dengan tema dan pesan yang beragam, dimulai dari “Menyerah Pada Dunia”, “Dan, Jika …”, “Ayah Ibu”, “Sangkar”, hingga “Ada Yang Harus Dimenangkan”. Perilisan kelima …

Arash Buana Rilis Single Friends Menuju Album Baru

Setelah mengeluarkan single “i really do love her <3” bulan Februari 2024, Arash Buana melanjutkan perjalanannya menuju album baru dengan merilis single bertajuk “friends” hari Jumat (19/04).  Melukiskan fase umum yang terjadi dalam kehidupan …