Senin Senang bersama Diskoria dan Kurosuke

Apr 10, 2019

Rasanya tidak ada alasan untuk membenci Senin. Apalagi kalau berada di tempat yang menyenangkan seperti The Dutch, Jaksel. Beruntung belum lama ini mereka menggelar program Monday Music Club, sebuah program musik di hari Senin dimana Senin (8/4) kemarin menampilkan Kurosuke dan Diskoria.

Malam itu, The Dutch ramai sekali. Tampak pengunjung asyik dengan musik serta promosi minuman yang ditawarkan. Ditambah tata cahaya pementasan cukup aman di mata, saya rasanya sampai lupa kalau hari ini masih hari Senin.

Kurosuke tampil sebagai pembuka. Proyek solo dari Aryo yang notabene adalah vokalis dari band indierock Anomalyst memang sudah menarik perhatian saya sejak kali pertama menontonnya di Music Gallery.

Malam itu, Kurosuke membawakan lagu-lagu mereka, termasuk salah satunya single “Velvet”. Sayangnya, kali ini ia berduet dengan Indisya Zealaikha. Meski demikian, sang backing vokal yang memiliki suara tak kalah merdu dengan Kittendust, kolaborator aslinya.

 

Selanjutnya adalah Diskoria. Kali itu pemandangan berbeda datang dari pemandu lagu disko Indonesia ini. Kali ini Aat hanya beraksi sendirian tanpa kehadiran Merdi yang dikabarkan masih terbaring sakit. Namun, tak jadi soal karena apa yang dimainkan berhasil membuat badan crowd tak henti bergoyang sampai larut malam.

Diskoria / foto: Pohan

Sebelum Diskoria, Monday Music Club di The Dutch telah menampilkan nama-nama yang pernah mengisi seperti Kunto Aji, Elephant Kind, dan Barasuara. Saya lantas penasaran siapa penampil di Senin berikutnya? Pastinya tidak kalah seru! Nantikan saja yah.

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.

Eksplor konten lain Pophariini

Siniar Pop – Delpi Suhariyanto

Setelah membuka musim ke-2 dengan perbincangan bersama Ardhito Pramono, kini Siniar Pop kembali hadir dengan bintang tamu Delpi Suhariyanto dari Dongker. Masih dipandu oleh Denboi, Siniar Pop bersama Delpi tidak banyak membahas perihal musik …

Loutspell Mengaku Lebih Eksploratif di Album Kedua Watch The Fear

Berjarak 4 tahun dari perilisan album perdana Burning Last, band hardcore punk asal Bandung bernama Loutspell resmi meluncurkan yang terbaru berjudul Watch The Fear dalam format kaset pita tanggal 7 Juni 2024 dan menyusul …