Seringai, Koil dan Dead Squad Akan Berbagi Panggung di  Bandung Sonicfair 2017

Oct 10, 2017

 

Tiga band rock/metal papan atas Indonesia, Seringai, Koil dan Dead Squad akan berbagi panggung di Bandung Sonicfair 2017 yang digelar di Lapangan Bola Arhanud, Cimahi tanggal 22 Oktober 2017.

Sebagai sebuah festival tahunan, ini adalah gelaran ketiga Sonicfair digelar, setelah yang pertama dan kedua pada dua tahun sebelumnya. Dan masih mengusung konsep Rock & Metal Expo Festival, Sonicfair adalah salah satu festival yang memang jadi destinasi para fans musik rock dan metal di kota Kembang. Beberapa band yang pernah mencicipi panggung ini antara lain Burgerkill, Dead Vertical, Billfold, Turtle Jr. sampai The SIGIT.  

Dan di tahun ketiganya ini, Selain Seringai, Koil dan Dead Squad, beberapa band lain seperti Rocket Rockers, Koil, Rosemary, Revenge The Fate, Jasad, Beside dan beberapa band terbaik asal kota Bandung juga band internasional seperti Rings of Saturn, band American Death Core asal Bay Area, California dan Devourment, band Death Metal asal Dalas, Texas juga akan berlaga di festival musik yang digelar seharian penuh ini.  

Semangat dan loyalitas pencinta musik rock-metal tanah air khususnya Bandung tidak perlu diraguhkan lagi. Hal tersebut tidak saja diilihat dari dukungan mereka dalam membeli rilisan fisik dan merchandise, melainkan sebagian besar anak muda di Bandung menjadikan nonton konser sebagai gaya hidup.

Itu sebabnya sebagai festival musik, Sonicfair juga akan menyertakan booth expo yang menyediakan produk merchandise dari band juga rilisan-rilisan band, alat musik, tattoo serta industri kreatif lainnya.

Tiket yang dibanderol untuk festival ini amatlah murah, hanya Rp35.000 yang bisa dibeli di web mereka, www.sonicfair.com atau di gerai Indomaret di seluruh Indonesia. Sedangkan untuk on the spotnya hanya Rp50.000.

Info lebih lanjut ikut instagram mereka di @sonicfair

 

Foto cover: Dok. istimewa

 

____

Penulis
David Silvianus
Mahasiswa tehnik nuklir; fans berat Big Star, Sayur Oyong dan Liem Swie King. Bercita-cita menulis buku tentang budi daya suplir

Eksplor konten lain Pophariini

Daftar Penyanyi Latar Musisi Indonesia

Sebuah lagu yang terdengar harmonis tak lepas dari sumbangsih warna vokal yang dihasilkan oleh penyanyi latar. Peran mereka kadang tak kasatmata atau mungkin dianggap lalu. Kenyataannya, penyanyi latar tidak bisa dianggap remeh. Jika menilik …

5 Alasan MALIQ & D’Essentials Enggak Bubar

Menyambut perilisan album baru MALIQ & D’Essentials, Can Machines Fall In Love? tanggal 30 Mei 2024, kami menemui mereka di sela-sela waktu latihan hari Selasa (21/05) di studio Mad Haus.   View this post …