Seringai Umumkan Tur Jepang!

129

Melalui akun media sosialnya kemarin vokalis Seringai, Arian 13 mengumumkan kalau Seringai akan menjalani tur Jepang pada pertengahan bulan April ini bersama dengan tiga band metal asal Bandung. Mereka adalah Taring, Revenge the Fate dan Insanity.

 

Tur yang dijadwalnya bermulai pada tanggal 17 April ini akan berjalan 5 hari hingga tanggal 21 April. Panggung pertama dijadwalkan pada hari Rabu 17 April di acara Antiknock, Jumat 19 April di Merry-Go-Round Gyoen, keduanya di kota Shinjuku. Lalu di acara metal tahunan Jepang, Everloud Fest Japan vol. 3 pada hari Sabtu, 20 April dan ditutup pada hari Minggu 21 April di acara Rumble Association. Semuanya bertempat di Tokyo.

Band metal lainnya Taring, Revenge the Fate dan Insanity akan menyusul Seringai ke Jepang untuk tampil pada hari Sabtu, 20 April di Everloud Fest Japan vol. 3. Dan Taring akan tampil menemani Seringai di Rumble Association keesokan harinya. Sayangnya band grunge Bali, Navicula sendiri yang awalnya dijadwalkan turut bermain harus membatalkan rencana untuk tampil di Jepang bersama Seringai dkk.

View this post on Instagram

Here we go ! #everloud #everloudjapan

A post shared by everloudfestival (@everloudfestival) on

Di Eveloud Fest vol. 3 sendiri Seringai, Revenge the Fate, Insaity dan Taring akan tampil dengan beberapa band lokal dari Jepang seperti Butcher ABC, Disgunder, Unholy Grave, Sistematic Death dan lain lain. Tunggu kabar terbaru selanjutnya tentang tur Seringai ini!

 

____