Seringai Ungkap Judul Album Baru, Artworknya Sangar

284
Seringai, backstage StellarFest, 10 Mei 2018 / @rendharais.

Tepat seminggu setelah penayangan video musik terbaru bertajuk “Selamanya”, grup band Seringai akhirnya mengungkap judul albumnya.

Seperti Api, inilah judul album ketiga yang dipilih Seringai. Album ini berisi 11 lagu gres dan segar yang sudah direkam sejak awal tahun.

Selain judul album, lewat akun instagram resminya, @seringai_official, mereka juga mengungkap penampakan sampul album Seperti Api.

Artwork album terbaru Seringai / @seringai_official

“Artwork dari album baru kami mendatang, ‘Seperti Api’, dikerjakan oleh @aparatmati,” tulis @seringai_official

Nampak di artwork tersebut, sesosok tengkorak setan merah bertanduk, berkalung tengkorak. Tangan kanannya membawa gada berduri sedang tangan kirinya memegang tulang belulang.

Sampul album ini dikerjakan langsung oleh sang vokalis Arian yang memang bertanggung jawab terhadap sampul-sampul rekaman Seringai.

Sampai berita ini ditulis belum ada keterangan resmi kapan album terbaru Seringai ini dirilis.

Dari kegiatan yang diunggah mereka di instagram, Seringai nampak sibuk melakukan listening session album terbaru ini dengan ‘Serigala Militia’ (sebutan fans mereka). Sekadar informasi, album Seperti Api ini diproduseri langsung oleh gitaris Ricky Siahaan.

Listening session album baru ‘Seperti Api’ di kantor Provoke / @raidgel.

“Sangat senang dengan hasil akhir album terbaru Seringai. Heavy, nampol, fun dan penuh semangat,” tutup Sammy Bramantyo, bassist Seringai tentang album terbaru Seperti Api.