Sheila on 7 Kembali Ke Panggung!

Jul 11, 2022

Setelah sekian lama vakum, akhirnya band kebanggaan kota Jogja, Sheila on 7 kembali ke panggung musik tanah air. Band yang kini digawangi Duta, Eross dan Adam ini dikabarkan akan kembali menggebrak panggung musik Indonesia lewat acara JVWF (Jogjakarta Volkswagen Festival), sebuah acara Event Volkswagen terbesar yang sedianya akan digelar di kampung halaman mereka, Yogyakarta, 16-17 Juli mendatang.

Berita ini ramai diperbincangkan setelah akun instagram @jogjavwfestival akhirnya mengumumkan berita yang menggembirakan tersebut.

Ini menjadi panggung pertama Sheila on 7 setelah vakum sekian lama, ini juga bakal menjadi panggung pertama mereka dengan formasi yang tidak lengkap menyusul hengkangnya Brian, drummer mereka, Mei lalu.

Di beberapa komentar netizen termasuk fans mereka di media sosial terkait dengan konser ini juga banyak yang menanti-nanti kira-kira siapa sosok drummer yang akan menggantikan Brian di panggung perdana band dengan segudang hits ini. Belakangan muncul sosok Billy, yang disebut-sebut sebagai additional drummer mereka nanti.

JVWF tahun kelima ini akan berlangsung 16-17 Juli bertempat di Kompleks Candi Prambanan, Yogyakarta. Event Volkswagen terbesar di Indonesia ini digelar oleh VW Club Yogyakarta (VCY), sebuah klab penggemar Volkswagen yang sudah eksis sejak 1984.

Selain akan menyajikan parade dan pameran Volkswagen tak terkecuali pertunjukan musik di panggung utama, sederet nama dari mulai The Nameks (Bali) sampai Tony Q, Tipe X, King Masmus sampai Ipang Lazuardi dan Sheila on7 bakal ikut memeriahkan acara ini.


 

Penulis
Wahyu Acum Nugroho
Wahyu “Acum” Nugroho Musisi; redaktur pelaksana di Pophariini, penulis buku #Gilavinyl. Menempuh studi bidang Ornitologi di Universitas Atma Jaya Yogyakarta, menjadi kontributor beberapa media seperti Maximum RocknRoll, Matabaca, dan sempat menjabat redaktur pelaksana di Trax Magazine. Waktu luang dihabiskannya bersama bangkutaman, band yang 'mengutuknya' sampai membuat beberapa album.

Eksplor konten lain Pophariini

5 Alasan MALIQ & D’Essentials Enggak Bubar

Menyambut perilisan album baru MALIQ & D’Essentials, Can Machines Fall In Love? tanggal 30 Mei 2024, kami menemui mereka di sela-sela waktu latihan hari Selasa (21/05) di studio Mad Haus.   View this post …

Pudar Lanjutkan Karier Bermusik dengan Merilis 3 Single Sekaligus

Setelah terinspirasi Weezer untuk single “Satuperdua” yang meluncur tahun lalu, kini Pudar langsung merilis 3 single sekaligus dengan memakai nama band sebagai judulnya. Di antara judul-judulnya seperti “Buatlah Kelam Terdiam”, “Dalam Pertanda”, dan “Ruang …