Sheryl Sheinafia Mantapkan Diri di Single “Okay”

• Jun 23, 2020
Sheryl Sheinafia

Tak salah jika merasa khawatir menghadapi ketidakjelasan sikon di masa pandemi ini. Ketika semua orang merasa takut akan sesuatu, Sheryl Sheinafia mengutarakan perasaannya lewat single terbaru berjudul “Okay”.

Penyanyi dan penulis lagu ini menulis lagu barunya tahun lalu. Lagu tercipta mengalir begitu saja dari hasil yang benar-benar ia rasakan saat itu. Sebelum corona datang membuat banyak kericuhan di dunia.

Keresahan merupakan hal yang wajar terjadi pada manusia. Namun, Sheryl seringkali mengabaikannya. “Aku baru menyadari, aku jarang memberi kesempatan hati aku untuk terima rasa lelah atau sedih,” ungkapnya.

Pembuatan lagu ini berkolaborasi dengan Petra Sihombing. Sheryl menganggap Petra berhasil menerjemahkan pikirannya menjadi musik. Petra juga tau visinya akan ke mana.

Soal visual lagunya, Sheryl Sheinafia bekerja sama dengan Benny Lim. Uniknya, pembuatan video lagu ini dikerjakan dengan teknik online directing dari smartphone. Benny melakukan pengambilan gambar natural sesuai pembawaan lagu.

Sheryl Sheinafia / instagram.

Ketika rasa sedih dan kecewa muncul atas kegagalan dalam mencapai sesuatu, jangan khawatir, dan hadapi saja dengan semangat dan rasa percaya diri. Ini pesan yang ingin disampaikan Sheryl melalui lagunya.

“Setiap hari buruk itu nyata, dan itu nggak masalah. Semoga lagu ini bisa menjadi pengingat bahwa rasa sedih itu ada untuk dirasa. Yang penting besok kita mulai lagi,” pungkasnya.

_____

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.

Eksplor konten lain Pophariini

Resensi: Sunwich – Storage

jika anda penyuka katalog gelombang baru band indiepop vokalis perempuan, anda harus memberikan Sunwich kesempatan untuk dipasang kencang-kencang.

Mau Tau Banget?: Mentor Interview – Laleilmanino

Selamat datang di edisi perdana Mentor Interview! Sekilas mengenai Mentor Interview, kami berkeliling menemui nama-nama yang sudah tidak asing lagi di industri musik Indonesia saat ini. Nama-nama yang kami temui, mempunyai keahliannya masing-masing di …